x

Rio Ferdinand Tolak Eks Liverpool Ini Gabung Manchester United

Minggu, 29 Maret 2020 15:58 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, enggan jika eks pemain Liverpool, Philippe Coutinho, bergabung dengan Setan Merah.

INDOSPORT.COM - Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, enggan jika eks pemain Liverpool, Philippe Coutinho, bergabung dengan Setan Merah.

Rio Ferdinand menyebut, Coutinho bisa kembali bersinar saat dirinya bermain di Liga Inggris, namun dengan kedatangan Bruno Fernandes ke Old Trafford pada Januari lalu, ia yakin Setan Merah tidak membutuhkan pemain seperti Coutinho.

“Di Liverpool, ia adalah pemain yang luar biasa, tapi sejak meninggalkan Liverpool, ia belum bisa seperti itu lagi. Ia kesulitan di Bacelona,

"Berjuang agar bisa cocok di sana, dan kemudian ia tidak tampil luar biasa di Bayern (Munchen),” ujar Ferdinand dalam sesi tanya jawab di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga
Baca Juga

Eks pemain Timnas Inggris itu juga menyebut bahwa Philippe Coutinho merupakan pemain hebat dan hanya Liga Inggris yang bisa menampung bakatnya.

"Saya pikir ia adalah pemain yang hebat, bertalenta besar, dan saya pikir ia perlu diselamatkan. Datang ke Liga Inggris ke tim yang tepat akan disenanginya, dan ia butuh itu," tambahnya.

Namun sayangnya, Ferdinand sendiri menyebut bahwa pemain asal Brasil tersebut tidak cocok bermain di Manchester United. Sebeb, sekarang Setan Merah sudah memiliki Bruno Fernandes.

Baca Juga
Baca Juga

“Saya akan mengatakan Manchester United sebelum Bruno Fernandes bisa menjadi opsi, tapi sekarang tidak. Ia pernah bermain untuk Liverpool, jadi itu sulit,” kata Ferdinand.

Rio Ferdinand pun menyarankan Philippe Coutinho bergabung dengan skuat Tottenham Hotspur atau Arsenal yang sedang membutuhkan bantuan mengontrol lapangan tengah.

Manchester UnitedLiverpoolRio FerdinandPhilippe CoutinhoLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini