x

Kembali ke Australia, Aryn Williams Langsung Isolasi Diri

Senin, 30 Maret 2020 11:26 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
Pemain asing Persebaya, Aryn Williams, memilih pulang kampung selama Liga 1 diliburkan.

INDOSPORT.COM - Kompetisi Liga 1 dan Liga 2 untuk sementara dihentikan sampai 29 Mei 2020 nanti. Penghentian tersebut karena wabah virus Corona yang semakin meluas di Indonesia.

Sejumlah tim pun memutuskan untuk memperpanjang masa libur guna mencegah penyebaran virus Covid-19. Salah satunya Persebaya Surabaya yang memperpanjang liburnya.

Selama libur, pelatih Aji Santoso memperbolehkan pemainnya untuk pulang kampung. Tak terkecuali pemain asingnya pun diizinkan pelatih 49 tahun itu untuk pulang.

Baca Juga
Baca Juga

Aryn Williams adalah salah satu di antaranya memutuskan pulang ke Australia untuk melihat keluarganya. Tapi situasinya berbeda sekarang, virus Corona membuat semuanya menjadi sangat susah.

"Situasinya tidak bagus sekarang di sini. Semuanya membutuhkan perawatan kesehatan untuk menghentikan penyebaran virus," katanya pada Senin (30/03/20).

Baca Juga
Baca Juga

"Saya (menghentikan penyebaran virus) dengan melakukan social distance," lanjut gelandang jangkar itu. Selain itu Aryn pun tak lupa melakukan perilaku hidup sehat seperti mencuci tangan sebelum menyentuh area muka dan sekitarnya.

AustraliaPersebaya SurabayaLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaAryn WilliamsBerita Liga 1Virus Corona

Berita Terkini