x

Cristiano Ronaldo Diusir dari Portugal, Sang Kakak Langsung Naik Pitam

Rabu, 1 April 2020 17:12 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yohanes Ishak
Keluarga Cristiano Ronaldo tampak harmonis.

INDOSPORT.COM - Kakak kandung Cristiano Ronaldo, Elma Aveiro dibuat naik pitam setelah melihat postingan seorang politisi Portugal bernama Rafael Macedo.

Beberapa waktu yang lalu, potret Cristiano Ronaldo yang sedang berjalan-jalan dengan Georgina Rodriguez bersama dengan kedua anaknya beredar di dunia maya.

Ronaldo dan Georgina tampak kompak mendorong stroler kedua buah hatinya. Melihat postingan tersebut, Rafael Macedo langsung menyampaikan postingannya melalui media sosial Facebook.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya ingin binatang yang datang dari Italia itu tetap tinggal di rumah atau keluarkan gelandangan itu dari Madeira," tulis Rafael Macedo.

Sontak kata-kata kasar yang dilontarkan oleh Macedo membuat Elma Aveiro merasa geram.

"Saya bangga dengan asal-usul saya walaupun belum mendapatkan gelar sarjana, tetapi saya merasa lebih berpendidikan daripada orang rendahan seperti ini. Tidak ada seorang pun, termasuk saudara lelaki saya, yang layak menerima hal-hal ini," ujar Elma.

Baca Juga
Baca Juga

Tak lama kemudian, Macedo membuat klarifikasi bahwa akun Facebooknya telah diretas oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

"Akun saya diretas (dibajak). Saya tidak akan pernah membuat komentar rendahan untuk CR7. Ini bukan pertama kalinya ini terjadi dan saya sekarang telah mengubah kata sandi. Saya meminta maaf Ronaldo. Saya sekarang akan mengubah kata sandi setiap minggu," tulis politisi asal Portugal tersebut.

Lebih lanjut Rafel Macedo akan melaporkan kasus ini ke pihak kepolisian lantaran namanya jadi tercemar.
 

Cristiano RonaldoSerie A ItaliaLiga ItaliaGeorgina RodriguezBerita OlahragaBerita Liga Italia

Berita Terkini

Berita Terpopuler