☰
x

Mulia, Begini Cara Pemain Persikabo Kartini Ikut Lawan Corona

Rabu, 1 April 2020 12:31 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yohanes Ishak
Pemain Persikabo Kartini, Hanipa Halimatusyadiah, ikut berperang melawan virus corona dengan melelang jersey kebanggaannya.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola wanita klub Tira Persikabo Kartini, Hanipa Halimatusyadiah, melakukan tindakan mulia di tengah pandemi virus corona.

Pemain dengan wajah manis itu baru saja mengumumkan kepada seluruh penggemar di Instagram kalau ia ingin melelang jersey di Liga 1 Putri 2019 lalu untuk didonasikan demi melawan virus corona.

Baca Juga
Baca Juga

"Bismillahirrahmanirrahim. Halo teman-teman, saya Hanipa Halimatusyadiah S bersama #SepakBolaWanitaLawanCovid19 akan melelang Jersey yang saya gunakan saat Liga 1 putri,"

"Hasilnya akan didonasikan lewat https://kitabisa.com/campaign/appihipmilawancorona @appi.official untuk pembelian dan pendistribusian APD (Alat Perlindungan Diri) juga sembako untuk ojek online (ojol) dan pedagang keliling," tulis Hanipa.

Tindakan yang dilakukan Hanipa Halimatusyadiah  itu langsung mendapatkan respon positif oleh para netizen.

Hanipa Halimatusyadiah mulai membuka lelang pada Rabu (1/4/2020) dan ditutup pada Kamis (2/4/2020) besok.

Baca Juga
Baca Juga

Pemain sepak bola wanita kelahiran 2003 itu membuka harga jersey Tira Persikabo Kartini di Liga 1 Putri 2019 dengan harga 350 ribu rupiah.

Musim lalu, Hanipa Halimatusyadiah tampil luar biasa bersama Tira Persikabo Kartini. Tetapi sayang, ia harus puas membawa tim menjadi runner up Liga 1 Putri setelah kalah aggregat 1-6 dari Persib Bandung Putri di partai final.

Liga IndonesiaHanipa HalimatusyadiahLiga 1 PutriPersib Bandung PutriTira Persikabo KartiniVirus Corona

Berita Terkini