x

Giroud Diibaratkan Go Kart, Karim Benzema 'Disemprot' Habis Griezmann

Kamis, 2 April 2020 16:08 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
Sindiran yang dilepaskan Karim Benzema untuk Olivier Giroud menuai kecaman dari kompatriotnya di Prancis, Antoine Griezmann

INDOSPORT.COM - Penyerang asal Prancis, Antoine Griezmann, membela habis Olivier Giroud setelah Karim Benzema menyindir kompatriotnya tersebut dengan diibaratkan layaknya mobil Go Kart.

Melansir dari Daily Mail, sebelumnya pecinta sepak bola dibuat terkejut dengan pengakuan Benzema. Pemain berusia 32 tahun ini membandingkan dirinya dengan Giroud layaknya mobil Formula 1 dan Go Kart.

Baca Juga
Baca Juga

"Kamu tak perlu membandingkan mobil Formula 1 dengan Go Kart. Dan saya telah bersikap baik, saya tahu saya adalah mobil F1," sindir Benzema kepada Giroud.

Meski telah mengklarifikasi pernyataannya, Karim Benzema tetap mendapat kecaman. Teranyar dari kompatriotnya, Antoine Griezmann, yang menyebut bahwa Olivier Giroud bisa membawa Timnas Prancis menjadi juara Piala Dunia.

"Saya tak bisa menjawabnya. Itu bisa membawaku ke dalam masalah. Saya suka Olivier Giroud. Dia pemain hebat dan dia membantu kamu menjuarai Piala Dunia. Dan itu penting dalam hidup (kami)," ujar Griezmann melalui akun Twitch-nya.

Baca Juga
Baca Juga

Perdebatan ini muncul setelah Giroud dianggap sama sekali tak berkontribusi selama gelaran Piala Dunia 2018. Namun pemain berusia 33 tahun ini dianggap mempunyai peran penting selain mencetak gol.

Terlepas dari hal tersebut, nyatanya catatan Olivier Giroud di Timnas Prancis lebih mentereng dari Karim Benzema. Selain dari gelar yang diraih, rasio gol antara kedua pemain berbeda di mana Giroud lebih unggul ketimbang kompatrionya.

Antoine GriezmannPiala DuniaKarim BenzemaOlivier GiroudBola InternasionalTim Nasional PrancisSepak Bola

Berita Terkini