x

Mengintip Keseruan Tottenham Hotspur Jalani Latihan Virtual Selama Karantina

Kamis, 2 April 2020 15:46 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
Para pemain Tottenham Hotspur tetap terlihat antusias menjalani latihan virtual selama karantina wabah pandemi virus corona

INDOSPORT.COM - Meski harus menjalani masa karantina akibat wabah pandemi virus corona, para pemain klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur nampak tak kehilangan antusias sedikitpun untuk menjalani latihan sedikitpun dengan sang pelatih fisik.

Dalam video yang diterima tim INDOSPORT dari Dugout, para pemain tim berjuluk The Lilywhites ini menjalani latihan fisik dengan sang pelatih melalui sebuah media berbasis video call. Nampak sang pelatih memperagakan beberapa gerakan dan diikuti oleh sang pemain.

Baca Juga
Baca Juga

Meski tetap harus berlatih menjaga fisiknya di saat libur kompetisi, para pemain Tottenham Hotspur nampak girang dan antusias. Tak ada sedikitpun raut malas untuk melakukan kebiasaan saat kompetisi tengah berlangsung.

Wajah semringah terpancar dari raut muka sang kapten, Hugo Lloris bersama dua rekan lainnya. Dengan seksama ia mengikuti setiap gerakan sang instruktur untuk menjaga fisiknya selama jeda kompetisi.

Tak hanya latihan fisik, bahwa latihan dengan bola pun menjadi salah satu menu dalam latihan yang diinginkan tim pelatih Spurs.

Baca Juga
Baca Juga

Cara ini memang terbilang efektif. Apalagi di tengah libur kompetisi, setiap pemain banyak menghabiskan waktu di rumah. Sehingga pihak klub tetap menjalankan program latihan berbasis virtual.

Meski begitu, beberapa pemain selain dari tim Tottenham Hotspur juga sadar diri dan tetap menjalani latihan tanpa instruktur untuk tetap menjaga fisik mereka stabil. Langkah ini dinilai tepat di mana pesepakbola pada umumnya mengandalkan fisik yang kuat agar terhindar dari badai cedera di kemudian hari.

Tottenham HotspurHugo LlorisLiga InggrisSepak BolaBerita Liga InggrisVirus Corona

Berita Terkini