x

Khusus Hari Ini, Irfan Bachdim Perlakukan Istri bak Seorang Ratu

Senin, 6 April 2020 22:45 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari

INDOSPORT.COM - Khusus hari ini, pemain PSS Sleman, Irfan Bachdim, memperlakukan sang istri, Jennifer Bachdim, bak seorang ratu.

Pada hari ini, Senin (06/04/20), Jennifer Bachdim merayakan pertambahan usianya. Ibu dua anak itu kini tepat berumur 33 tahun.

Pada momen ulang tahunnya kali ini, Jennifer secara khusus merayakan secara sederhana di rumahnya yang terletak di Bali bersama sang suami, Irfan Bachdim, serta dua anak mereka, Kiyomi dan Kenji. 

Baca Juga
Baca Juga

Jennifer Bachdim tidak merayakan ulang tahunnya dengan pesta meriah, mengingat saat ini pandemi corona masih meresahkan masyarakat Indonesia. 

Melalui akun Instagram pribadinya, Jennifer Bachdim berbagi keseruan pada momen ulang tahunnya. Pada unggahan itu terlihat Irfan Bachdim memperlakukannya bak seorang ratu dalam sehari. 

Irfan Bachdim, terlihat rela mencuci pakaian, menjemur, membersihkan rumah, hingga berusaha memasak untuk istri dan anak-anaknya. 

Baca Juga
Baca Juga

Irfan bahkan tak bisa berkutik saat Jennifer dengan jahil menuang tumpukan pakaian kotor ke arahnya. 

"It’s my BIRTHDAY... which means I won’t do the cooking and cleaning.. Thank God @ibachdim got my back,” tulis Jennifer Bachdim pada keterangan unggahannya. 

Menanggapi unggahan kakak Kim Kurniawan tersebut, netizen dan sahabat dekat langsung memberi ucapan selamat kepada Jennifer Bachdim.

"Happy birthday Kak Jen! Sehat dan sukses terus. Wish you all the happiness in life," tulis @erichalamin.

"Happy Birthday!" tulis Kim Kurniawan, dengan menyertakan emoji hati.

"Waw happy birthday momy jen yg cantiiikkk," tulis pemilik akun @anisajuni.

"Happy birthday queen," tulis pemilik akun @sepikaprl2.

Irfan BachdimPSS SlemanJennifer BachdimBola IndonesiaBerita TransferBerita SportainmentTikTok

Berita Terkini