x

Punya Kandidat kuat Gantikan Ibrahimovic, AC Milan Malah Hadapi Problem Ini

Senin, 6 April 2020 08:25 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Yohanes Ishak

INDOSPORT.COM -  Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, malah menghadapi satu masalah ini setelah mereka memiliki rencana untuk mendepak Zlatan Ibrahimovic dan menggantikannya dengan striker Napoli yang bernama Arkadiusz Milik.

CEO AC Milan yang bernama Ivan Gazidis memang sudah lama sering dirumorkan bakal mendepak megabintangnya yang bernama Zlatan Ibrahimovic. Pasalnya, sang pemain sudah terlalu tua sedangkan Gazidis ingin menempa bakat-bakat muda dengna harga yang murah.

Awalnya, Ibrahimovic ingin melihat dahulu perkembangan konflik internal di dalam tubuh Rossoneri tersebut. Karena, Direktur Teknik mereka yang bernama Paolo Maldini, masih ingin mempertahankan pemain yang sudah susah payah ia boyong ke San Siro itu.

Baca Juga
Baca Juga

Akan tetapi, tenyata sang pemain justru dikabarkan sudah kehilangan kesabaran. Dengan situasi klub yang tidak mendukung baginya, Ibrahimovic rumornya lebih memilih untuk angkat kaki saja dan pindah ke klub lain. Namun, ia belum punya rencana untuk pensiun.

Jika eks striker LA Galaxy itu pergi, maka Milan atau Rossoneri tentu harus mendatangkan striker baru untuk mengisi posisinya. Kabarnya, ada wacana bahwa mereka ingin mendatangkan striker Napoli yang bernama Arkadiusz Milik di bursa transfer musim panas 2020.

Hanya saja, melansir dari laman portal berita olahraga Football Italia, Milan justru menghadapi satu kendala, yaitu harga jual Milik yang mencapai 40 juta euro atau sekitar Rp710 miliar. Harga setinggi ini memaksa pihak Milan untuk berpikir keras mencari solusinya.

Sehingga, kemungkinan mereka harus menjual beberapa pemain terlebih dulu di bursa transfer. Pasalnya, penyebaran COVID-19 atau virus corona telah menyebabkan semua klub Serie A Liga Italia mengalami krisis ekonomi. Sehingga, Rossoneri keberatan jika harus menggelontor Rp710 miliar di musim panas.

Baca Juga
Baca Juga

Sampai berita ini diturunkan, belum ada perkembangan informasi terkait hal ini. Namun, selama ini Milik memang sudah tidak menjadi andalan Napoli. Sehingga, banyak yang meyakini bahwa klub yang berjuluk Gli Azzurri itu bakal mendepaknya tahun ini.

Arkadiusz Milik sendiri telah memperkuat Napoli sejak 2016 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia sukses mencetak 46 gol dan menyumbang lima assists dari total 109 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

AC MilanZlatan IbrahimovicNapoliLiga ItaliaArkadiusz MilikSepak BolaAC Milan NewsBerita Bursa Transfer

Berita Terkini