x

Juventus Kelabakan, Real Madrid Gunakan Cara Licik untuk Pulangkan Cristiano Ronaldo

Selasa, 7 April 2020 11:36 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Isman Fadil
Manfaatkan krisis yang diderita Juventus selama penangguhan Serie A Liga Italia karena virus Corona, Real Madrid bakal jalankan skema pulangkan Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT.COM - Hasrat Real Madrid untuk memulangkan Cristiano Ronaldo nampak bakal dengan mudah terlaksana dengan memanfaatkan kesulitan yang telah dialami Juventus selama penangguhan Serie A Liga Italia karena Corona.

Saat ini virus Corona yang melanda dunia tak hanya memberikan ancaman kesehatan saja melainkan juga krisis finansial secara berkelanjutan. Hal inilah yang juga dialami Juventus karena tak kunjung mendapat pemasukan dari laga maupun sponsor.

Baca Juga
Baca Juga

Demi menutup kerugian, bukan tidak mungkin Juventus bakal menjual beberapa bintangnya, meskipun itu pemain andalan. Dilansir laman berita Daily Star, Ronaldo pun tidak luput bakal menjadi korban dalam bursa transfer lanjutan.

Real Madrid kabarnya bakal menjalankan skema dengan cara pembelian langsung memanfaatkan krisis ekonomi yang diderita Juventus. Los Blancos dikabarkan bisa membeli Ronaldo dengan harga miring yakni 50 juta poundsterling (Rp1 triliun).

Selain itu Real Madrid nampaknya bisa memenuhi gaji Ronaldo yakni 27 juta poundsterling (Rp543 miliar) dimana kondisi ini tak bisa dipenuhi Juventus saat ini. Seperti diketahui sebelumnya, Bianconeri bahkan harus memotong gaji para pemain agar bisa terus bertahan selama penghentian Serie A Liga Italia.

Juventus kabarnya masih belum mau kehilangan sang bintang semenjak dibeli dari Real Madrid dengan harga 100 juta poundsterling (Rp2 triliun) pada 2018 silam. Akan tetapi masalah ekonomi tentu membuat perginya Ronaldo tak terelakan lagi.

Baca Juga
Baca Juga

Bisa dibayakangkan dengan kembalinya Ronaldo bukan tidak mungkin akan memberikan kenaikan performa secara signifikan bagi Real Madrid. Bagaimana tidak, selama sembilan tahun winger Timnas Portugal itu tak henti-hentinya menyumbang banyak trofi bergengsi.

Bak gayung bersambut, Ronaldo sendiri terlihat juga memiliki minat untuk pulang ke Real Madrid selaku klub yang membesarkan namanya. Pada bulan Maret lalu dia bahkan rela jauh-jauh datang ke Santiago Bernabeu untuk saksikan kemenangan 2-0 Los Blancos atas Barcelona. 

Real MadridCristiano RonaldoSerie A ItaliaJuventusLiga ItaliaSepak BolaVirus Corona

Berita Terkini