x

Tinngalkan PSG, Thiago Silva Beri Kode Kembali ke AC Milan

Selasa, 7 April 2020 06:45 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Setelah dikabarkan bakal meninggalkan Paris Saint Germain (PSG), Thiago Silva memberikan kode untuk kembali memperkuat AC Milan pada musim depan.

INDOSPORT.COM – Setelah dikabarkan bakal meninggalkan Paris Saint Germain (PSG), Thiago Silva memberikan kode untuk kembali memperkuat AC Milan pada musim depan.

Kode itu diungkapkan langsung oleh agen sang pemain, Paulo Tonietto. Sang agen mengatakan bahwa kemungkinan bisa saja terjadi di sepak bola.

Terlebih, Paulo Tonietto membocorkan jika Thiago Silva sangat mengagumi AC Milan. Mengingat, kariernya di Rossoneri cukup terbilang fantastis.

Baca Juga
Baca Juga

Bagaimanbagaimana tidak, pemain bertahan yang saat ini sudah menginjak 35 tahun tersebut telah berhasil membawa AC Milan meraih scudetto pada musim 2010/11 silam.

"Dalam sepak bola segala sesuatu mungkin terjadi, tetapi kami harus menunggu untuk melihat apa yang akan terjadi karena pandemi (corona)," kata Paulo Tonietto kepada MilanNews.it.

“Dia sangat mengagumi Milan, tahun-tahun bersama mereka adalah tahun-tahun yang menandai karirnya. Dia tahu tentang kasih sayang penggemar yang luar biasa padanya."

AC Milan sendiri berpeluang mendatangkan Thiago Silva tanpa biaya sepeser pun. Mengingat, kontrak sang bek bersama PSG akan berakhir pada akhir musim ini.

Kendati tak perlu mengeluarkan biaya transfer, namun AC Milan diyakini bakal mengalami masalah dalam negosiasi gaji untuk memulangkan Thiago Silva.

Terlepas dari itu, Thiago Silva juga sempat berencana untuk kembali ke Brasil. Dirinya ingin kembali memperkuat Fluminense di akhir kariernya.

"Kembali ke Fluminense? Itu adalah harapan saya. Karena, salah satu momen terindah saya ada di klub itu.”

Baca Juga
Baca Juga

"Mereka telah membukakan pintu untuk saya. Saat ini saya memang tidak tahu. Namun, saya akan mempertimbangkan untuk mengenakan seragam itu lagi," ujarnya.

Dari ucapannya tersebut, Silva jelas ingin kembali ke klub Brasil, Fluminense, yang merupakan mantan klubnya pada 2006-2009 sebelum ia pindah ke Milan. Sehingga, tampaknya Rossoneri tidak akan semudah itu mendatangkannya ke Serie A Liga Italia.

Bursa TransferThiago SilvaAC MilanParis Saint-GermainLiga ItaliaBerita TransferAC Milan NewsBerita Liga ItaliaBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini

Berita Terpopuler