x

Bakal Segera Dirampungkan, Lionel Messi Resmi Gabung Inter Milan?

Rabu, 8 April 2020 10:41 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Lionel Messi diyakini bakal segera resmi meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Lionel Messi diyakini bakal segera resmi meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, di bursa transfer.

Lionel Messi akhir-akhir ini memang santer diisukan bakal angkat kaki dari raksasa Liga Spanyol, Barcelona. Rumor ini muncul setelah kiper legendaris Timnas Italia, Francesco Toldo, mengungkapkan harapannya untuk melihat Messi gabung ke Inter Milan.

Ternyata, mantan presiden mereka yang bernama Massimo Moratti juga memiliki niat serupa. Sosok yang berperan penting atas status Erick Thohir sebagai pemilik Nerazzurri itu mengatakan bahwa kontrak Messi bersama Camp Nou akan segera berakhir dan bisa merapat ke Giuseppe Meazza.

Baca Juga
Baca Juga

Melansir dari laman portal berita olahraga Mirror, Moratti ternyata juga mendesak Nerazzurri untuk segera memperjuangkan striker asal Argentina penerus Diego Maradona tersebut di bursa transfer musim panas 2020. Ia melihat sang pemain bisa mengembalikan kejayaan Inter Milan.

"Saya tidak merasa bahwa mendatangkan Messi adalah impian yang terlarang. Dia sudah berada di ujung kontrak dan akan pastinya, akan membutuhkan perjuangan berat untuk bisa membawanya kemari," ujar sosok berusia 74 tahun itu.

"Namun, saya rasa kita akan melihat beberapa hal unik di akhir tahun. Martinez adalah sosok baik yang sangat peduli terhadap karirnya. Namun, kita masih akan melihat apakah dirinya memang akan menjadi bagian dari transfer pemain penting seperti Messi," pungkasnya.

Selama ini, Lautaro Martinez menjadi nama yang paling dikaitkan untuk ditukar dengan Messi. Adalah Barcelona sendiri yang menginginkan sang pemain untuk menggantikan Luis Suarez, tapi mereka tidak pernah dikabarkan akan melepas Messi demi seorang Martinez.

Namun, situasi yang sekarang ini tampaknya bisa diperjuangkan raksasa Serie A Liga Italia tersebut mengingat mereka hanya akan kehilangan Martinez demi mendapatkan seorang megabintang dunia bernama Lionel Messi. Hanya saja, semua skenario itu butuh diskusi panjang sebelum benar-benar dijalankan.

Baca Juga
Baca Juga

Jika Messi gabung Inter seperti harapan dan prediksi dari Massimo Moratti tersebut, maka ia akan menjadi tandem Romelu Lukaku. Bisa dibayangkan betapa dahsyat lini serang dari skuat Antonio Conte tersebut. Namun, karena segala sesuatunya masih belum pasti, kita harus menunggu perkembangan selanjutnya.

Lionel Messi sudah memperkuat Barcelona sejak 2004 yang lalu. Bersama klub sepak bola yang berjuluk Blaugrana tersebut di musim ini, ia sukses mencetak 24 gol dan menyumbang 16 assists dari total 31 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

BarcelonaLionel MessiInter MilanAntonio ConteMassimo MorattiLiga ItaliaLautaro MartinezSepak BolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini