x

Jika Wabah Corona Belum Reda, Jacksen F Tiago Tak Ingin Liga 1 2020 Dihentikan

Rabu, 8 April 2020 12:02 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, tak ingin Liga 1 2020 mendadak dihentikan jika wabah virus corona belum mereda hingga Mei mendatang.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, tak ingin Liga 1 2020 mendadak dihentikan jika  wabah virus corona belum mereda hingga Mei mendatang. Jacksen berharap kompetisi bisa tetap dilanjutkan.

Pasalnya, pelatih berpaspor Brasil ini menuturkan semua orang butuh hiburan setelah melewati fase sulit jika wabah virus corona ini berlalu.

"Seandainya kompetisi Liga 1 2020 dihentikan, saya rasa tidak ada satupun orang yang mau itu terjadi, karena kita semua berharap setelah di masa sulit ini kita masih punya hiburan," ujar Jacksen F Tiago, Rabu (8/4/20).

Baca Juga
Baca Juga

Jika wabah virus corona ini belum berakhir hingga Mei nanti, Jacksen mengusulkan agar kompetisi bisa dilanjutkan kembali sekitar akhir Juli atau Agustus mendatang.

"Kalau saya pribadi mungkin akhir Juli atau Agustus adalah waktu yang bisa untuk kita bermain kembali," tuturnya.

Tapi, di satu sisi, Jacksen pun meminta semua pihak saat ini mengikuti apapun yang telah dianjurkan pemerintah untuk memutus rantai penyebaran virus corona.

Baca Juga
Baca Juga

"Jika kondisinya masih berbahaya, apakah kita akan menjalankan kompetisi dalam kondisi tertutup, karena kita masih was-was dan sepak bola tidak lepas dari kondisi psikologis," pungkasnya.

Jacksen kini sedang berada di rumahnya di Surabaya. Ia memilih berkumpul dengan keluarganya setelah manajemen Persipura memutuskan skuat di liburkan sementara waktu.

Persipura JayapuraJacksen F. TiagoLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Virus CoronaLiga 1 2020

Berita Terkini