x

Hari Pertama Kampanye 'Kita Satu Tim Melawan Covid-19', Sulut United Lelang Dua Jersey Penyerangnya

Rabu, 8 April 2020 10:22 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Klub Liga 2 Sulut United memulai hari pertama kampanye 'Kita Satu Tim Melawan Covid-19' pada Rabu (08/04/20), dengan melelang dua jersey penyerangnya.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 2 Sulut United memulai hari pertama kampanye 'Kita Satu Tim Melawan Covid-19' pada Rabu (08/04/20). Klub berjuluk Hiu Utara ini akan melelang dua jersey milik penyerangnya mulai pukul 12.00 hingga 20.00 WITA.

Jersey pertama ialah jersey bernomor punggung 29 milik penyerang andalan di ajang Liga 2 2019 lalu, Rudiyana. Sekadar informasi, eks Persib Bandung tersebut bergabung ke Sulut United pada jendela transfer paruh musim lalu dari PSIM Yogyakarta.

Bersama Sulut United musim lalu, Rudiyana mencatatkan 10 penamilan dengan tujuh di antaranya sebagai pemain inti. Pengoleksi dua gol untuk Sulut United tersebut kini telah hengkang ke klub raksasa Liga 2 lainnya asal Sumatera, Sriwijaya FC.

Baca Juga
Baca Juga

Kemudian, jersey bernomor punggung 18 milik I Made Wirahadi menjadi jersey kedua yang akan dilelang nanti. Sebagaimana diketahui, eks Bhayangkara FC musim lalu tersebut menjadi penyerang andalan Sulut United diajang Liga 2 2020.

"Ada empat jersey musim lalu dan lima jersey musim ini, lelangnya akan diacak. Seluruh hasil lelang nanti akan disumbangkan untuk kampanye Kita Satu Tim Melawan Covid-19," ungkap Project Manager Sulut United, Syalomita Karen kepada INDOSPORT, Selasa (07/04/20).

Baca Juga
Baca Juga

Rencananya, Sulut United akan melelang total sembilan jersey milik para pemainnya hingga Minggu (12/04/20) mendatang. Dengan mekanisme dua jersey per hari dan satu jersey pada hari terakhir.

Sulut United turut terlibat dalam kampanye 'Kita Satu Tim Melawan Covid-19' yang digagas oleh Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI). Dalam proses lelang jersey ini, mereka juga berkolaborasi dengan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulut.

RudiyanaLiga IndonesiaLiga 2I Made WirahadiSulut UnitedBerita Liga 2Virus Corona

Berita Terkini