x

Batasi Operasional, Arema FC Buka Store Hanya Dua Kali Sepekan

Kamis, 9 April 2020 17:01 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Klub Liga 1 Arema FC memberlakukan pembatasan jam operasional store dengan hanya membuka dua kali dalam satu pekan, imbas dari pandemi virus corona.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1 Arema FC memberlakukan pembatasan jam operasional store dengan hanya membuka dua kali dalam satu pekan, imbas dari pandemi virus corona yang tengah terjadi di Indonesia.

Toko yang menjual beragam marchandise resmi tim Singo Edan itu memang selalu ramai sepanjang pekan, terutama saat ada matchday. Keramaian juga ditambah melalui keberadaan kafe yang berlokasi tepat di samping store.

Baca Juga
Baca Juga

"Tapi untuk sekarang, kami membuka store dua hari dalam satu Minggu. Yaitu hari Rabu dan Sabtu," kata Manajer Arema FC Store, Tjiptadi Purnomo kepada media di Malang, Selasa (07/04/20) malam.

Sebenarnya, dia ingin store mengikuti anjuran pemerintah dengan tutup total sepeti aktivitas di toko lainnya. Namun, ada sisi kemanusiaan yang harus dipertimbangkannya.

"Kasihan kalau karyawan libur total, minimal ada kesibukan. Kenapa hanya dibuka Rabu dan Sabtu? Karena waktu untuk packing order setelah semua transaksi melalui online," Adi, sapaan akrabnya menerangkan.

"Tetap membuka toko pun percuma. Karena aktivitas masyarakat di luar rumah juga sangat terbatas, akibat social Discanting," sambung dia.

Baca Juga
Baca Juga

Maka dari itu, pihaknya berharap pandemi ini segera berakhir dan membuat situasi kembali normal. Aktivitas semua sendi masyakarat bisa pulih total, sehingga industri sepak bola kembali menggeliat.

Sekadar informasi, hingga berita ini dipublikasikan, masih belum ada tanda-tanda Liga 1 2020 akan diseleggarakan dalam waktu dekat. Pasalnya, angka kasus virus corona di Indonesia sendiri semakin meningkat dari hari ke hari.

Liga IndonesiaArema FCLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Virus Corona

Berita Terkini