x

AS Roma Luncurkan Dua Jersey Spesial untuk Perangi Pandemi Virus Corona

Jumat, 10 April 2020 07:35 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Yohanes Ishak
Klub Liga Italia AS Roma meluncurkan dua jersey spesial yang seluruh hasil penjualannya akan digunakan untuk memerangi virus corona atau COVID-19.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia AS Roma meluncurkan dua jersey spesial yang seluruh hasil penjualannya akan digunakan untuk memerangi virus corona atau COVID-19.

Satu lagi inisiatif luar biasa dilakukan klub Liga Italia AS Roma untuk berpartisipasi dalam perang menghadapi pandemi virus corona, Kamis (09/04/20).

Baca Juga
Baca Juga

Setelah sebelumnya menyalurkan bantuan langsung ke tenaga medis dan kerumah-rumah warga di Ibukota Italia, kini klub berjuluk I Giallorossi itu meluncurkan dua jersey spesial yang hasil penjualannya akan digunakan sepenuhnya untuk menangani pandemi virus corona saat ini melalui badam amal mereka, Roma Cares.

Jersey tersebut sebenarnya merupakan seragam yang sama dengan apa yang mereka gunakan di Liga Italia musim ini. Yakni jersey pertama berwarna merah dan jersey ketiga berwarna biru.

Namun menjadi spesial karena dalam bagian depan jersey yang akan dijual itu akan tertulis kata ‘ASSIEME’ atau yang jika diterjemahkan ke Bahasa Indonesia, memiliki arti ‘bersama’.

Dilengkapi dengan logo Roma Cares di bagian lengannya, jersey tersebut semakin spesial karena hanya akan dijual sebanyak 500 buah. Masing-masing 350 buah untuk jersey pertama dan 150 buah untuk jersey ketiga.

Baca Juga
Baca Juga

Untuk yang ingin membelinya, jersey spesial AS Roma itu dijual secara umum melalui toko online resmi klub, dengan bandrol yang melambangkan tahun berdirinya klub, 1927, yakni seharga 192.70 Euro atau sekitar Rp3,3 Juta (sebelum pajak).

AS RomaJerseyLiga ItaliaBola InternasionalBerita Liga ItaliaVirus Corona

Berita Terkini