x

Bocor! Ini Seragam yang Akan Dipakai Alisson dan Liverpool Musim Depan

Jumat, 10 April 2020 04:05 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
Musim depan, Alisson Becker tak akan lagi terlihat memakai seragam hitam-hitam yang sepanjang musim ini kerap kali dipakai oleh dirinya.

INDOSPORT.COM – Baru-baru ini beredar foto seragam kiper Liverpool musim 2020-2021 yang akan dikenakan oleh Alisson Becker.

Alisson diketahui akan memakai seragam dengan dominasi warna kuning untuk mengarungi kompetisi Liga Inggris musim depan.

Baca Juga
Baca Juga

Hal tersebut diketahui melalui Footy Headlines yang mengunggah kostum yang akan dipakai Alisson tersebut di akun Instagram mereka.

Cukup kontras mengingat sepanjang musim 2019-2020 kiper asal Brasil tersebut kerap menggunakan seragam hitam-hitam. Musim depan, akan menjadi musim perdana Nike menjadi sponsor apparel The Reds.

Seragam tersebut nantinya diperkirakan akan memiliki kemiripan dengan yang dipakai oleh penjaga gawang timnas Inggris untuki gelaran Euro 2020 mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Didominasi warna kuning emas, seragam baru Liverpool akan memiliki pola garis-garis melengkung sepanjang badan, dari bawah leher sampai ke paling bawah. Namun, seragam ini masih terlihat sederhana, bersih, dan enak dilihat. 

Dua seragam lain yang diprediksi tampil berbeda dari yang berwarna kuning ini. Salah satu seragam masih memiliki dominasi warna gelap sedangkan satunya lagi yang dikabarkan menjadi seragam tandang Liverpool tampil berani dengan motif-motif sewarna yang tampak sangat adem dan elegan.

LiverpoolLiga Primer InggrisLiga InggrisAlisson BeckerBerita Liga Inggris

Berita Terkini