x

Cegah Penularan Corona, Pendatang Baru Liga 2 Bagikan Masker ke Mesjid

Jumat, 10 April 2020 04:45 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
Manajemen Putra Sinar Giri membagikan masker dan penutup wajah di musala dan masjid Kabupaten Gresik.

INDOSPORT.COM - Manajemen klub pendatang Liga 2, Putra Sinar Giri atau PSG, membagikan masker dan penutup wajah di sejumlah masjid dan musala pada Kamis (9/4/20). 

Kegiatan mulia manajemen Laskar Giri Kedaton itu sebagai aksi nyata pencegahan virus corona yang terus merebak dan sudah memasuki wilayah Kabupaten Gresik.

Baca Juga
Baca Juga

Total ada 10 titik yang dikunjungi oleh manajemen PSG untuk membagikan masker dan penutup wajah secara gratis. Rencananya mereka bakal secara rutin membagikan barang-barang itu ke masjid dan musala lain di area Kabupaten Gresik. 

"Sekarang sudah dua masjid yang kami kunjungi, Masjid Jami dan Masjid Baiturahman. Tujuan kami adalah membantu Pemkab Gresik untuk menekan angka penyebaran virus Corona yang sudah masuk ke sini," kata manajer Putra Sinar Giri, Aziz Riduwanto. 

"Yang jelas dari manajemen semaksimal mungkin bergerak dari mesjid ke mesjid. Doakan saja kalau bahannya ada akan kami upayakan," bebernya.

Baca Juga
Baca Juga

Selain membagikan masker dan penutup wajah, Aziz juga mengimbau kepada warga Gresik untuk mengikuti anjuran pemerintah, yakni membatasi gerak sosial dan kegiatan di luar rumah.

Apabila terpaksa, haruslah menggunakan masker ketika keluar rumah. Kemudian jangan lupa rutin mencuci tangan memakai sabun dengan air mengalir supaya terhindar dari penularan virus Corona.

Liga IndonesiaLiga 2Bola IndonesiaBerita Liga 2Putra Sinar Giri (PSG) GresikVirus Corona

Berita Terkini