x

Pentolan Bonek Berkicau Begitu Tahu Musisi Glenn Fredly Meninggal Dunia

Jumat, 10 April 2020 07:45 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Indra Citra Sena
Salah satu pentolan Bonek, Andie Peci, turut angkat bicara begitu tahu musisi kondang Indonesia, Glenn Fredly, tutup usia pada Rabu (8/4/20).

INDOSPORT.COM - Salah satu pentolan kelompok suporter Persebaya Surabaya, Bonek, Andie Peci, turut bersuara begitu mengetahui musisi kondang Indonesia Glenn Fredly tutup usia, Rabu (8/4/20) kemarin.

Pentolan Bonek itu menyampaikan ucapan bela sungkawa melalui akun media sosial Twitter pribadinya. Andie Peci dikenal kerap mengutarakan opini di platform tersebut.

"Selamat berpulang, Bung Glenn (emoji nada musik). Dari follower-mu (pengikutmu)," tulis akun @AndiePeci.

Unggahan tersebut disertai dengan sebuah tangkap gambar akan akun media sosial Twitter Glenn Fredly yang memang diikuti oleh pentolan Bonek ini.

Kicauan Andie Pecie  turut mendapatkan 13 retweets dan 119 likes dari netizen. Jumlah tadi diprediksi masih bisa bertambah ke depannya.

Baca Juga
Baca Juga

Glenn diketahui wafat usai menjalani perawatan di RS Setia Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan karena mengalami komplikasi penyakit meningitis.

Musisi kelahiran Ambon itu juga telah dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Kamis (9/4/20) siang. Banyak khalangan yang berduka akan kepergian dari Glenn Fredly.

Glenn diketahui sebagai musisi yang dekat dengan olahraga lantaran mahir bermain basket. Dia turut menyebar pesan damai lewat film bertema sepak bola.

Salah satu film olahraga yang pernah digarapnya ialah "Cahaya dari Timur: Beta Maluku" yang tayang 2014. Glenn turut mengisi lagu di film tersebut.

Glenn sempat pula mendoakan salah satu talenta berbakat Indonesia yang tengah mengadu nasib di Eropa, yakni Egy Maulana Vikri (pemain Lechia Gdansk).

Baca Juga
Baca Juga

Glenn Fredly juga mengaku sangat menggemari klub sepak bola Eropa, tepatnya raksasa LaLiga Spanyol Barcelona karena permainan yang ciamik di atas lapangan.

Pada momen Piala Eropa 2012, Glenn turut mendukung Belanda karena masih ada keturunan. Namun dirinya tak menjadikan sepak bola sebagai hobi utama, melainkan sebatas penikmat saja.

BarcelonaFilm SepakbolaTwitterBonekAndie PeciLiga IndonesiaSosial MediaFilmBola IndonesiaGlenn FredlyAlfin Lestaluhu

Berita Terkini