x

Termasuk Lukaku, Ini 3 Pemain Terbaik Inter Milan Musim 2019/20

Sabtu, 23 Mei 2020 12:01 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
Berikut tersaji tiga pemain terbaik dari klub sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, untuk musim 2019-2020, dimana salah satunya adalah Romelu Lukaku.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji tiga pemain terbaik dari klub sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, untuk musim 2019-2020 dan salah satunya adalah striker Romelu Lukaku.

Sejak kedatangan Antonio Conte pada musim panas 2019 yang lalu, Inter Milan memang mengalami banyak perubahan. Salah satu yang paling terlihat adalah pembelian pemain baru di bursa transfer.

Nama-nama seperti Matteo Politano, Diego Godin, Romelu Lukaku, Alexis Sanchez, Christian Eriksen, dan lain-lain merupakan daftar yang telah mereka rekrut. Namun, ternyata nama baru bukan jaminan.

Baca Juga
Baca Juga

Pasalnya, melansir dari laman portal berita olahraga 90 Min, tiga pemain terbaik Inter atau Nerazzurri di musim ini justru didominasi oleh pemain lawas. Untuk pemain baru, praktis hanya ada nama Lukaku dalam list tersebut (dari yang paling buruk).

1. Marcelo Brozovic

Banyak pihak meyakini bahwa Marcelo Brozovic menjadi salah satu gelandang tengah terbaik di dunia. Di Inter, dialah pemain kunci yang memberikan bantuan utama kepada dua striker di depannya, yaitu Lautaro Martinez dan Lukaku.

2. Lautaro Martinez

Nama Lautaro Martinez sangat tenar sejak bulan-bulan terakhir 2019 yang lalu. Pasalnya, ia menjadi incaran utama Barcelona. Di Inter Milan, ia mampu menjadi partner ideal bagi Lukaku meski striker asal Belgia itu baru bergabung.

Baca Juga
Baca Juga

3. Romelu Lukaku

Dari ketiga daftar ini, Romelu Lukaku adalah pemain terbaik di Inter Milan. Ia benar-benar mampu bersinar di Giuseppe Meazza. Ia sukses menjadi penentu kemenangan Inter lawan Bologna, Napoli, dan lain-lain, termasuk saat melawan rival sekota mereka, AC Milan.

Itulah tiga pemain terbaik klub sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, di musim 2019/20 berdasarkan situs 90 Min. Namun, tentu ini hanyalah pendapat dari sebuah pihak. Terkait siapa sebenarnya pemain yang terbaik, semua kembali ke pribadi masing-masing.

Inter MilanRomelu LukakuMarcelo BrozovicLiga ItaliaLautaro MartinezSepak BolaBerita Liga Italia

Berita Terkini

Berita Terpopuler