x

Media Malaysia Soroti Kembalinya Kurnia Meiga ke Timnas Indonesia

Senin, 25 Mei 2020 09:17 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Eks kiper Arema FC, Kurnia Meiga Hermansyah, mendapatkan sorotan serius media Malaysia karena tekadnya ingin kembali ke Timnas Indonesia karena saat ini sudah sehat.

INDOSPORT.COM - Baru-baru ini mantan kiper andalan Arema FC dan Timnas Indonesia, Kurnia Meiga, tiba-tiba muncul di chanel Youtue pribadi dari Bung Jebret.

Saat diwawancarai oleh Bung Jebret, Kurnia Meiga tampak sangat sehat dan kerap kali mengundang tawa karena kelucuannya di depan kamera.

Baca Juga
Baca Juga

Dengan ditemani kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, dan bek Bali United, Gunawan Dwi Cahyo, pria berusia 30 tahun tersebut menuturkan kalau saat ini ia telah sehat.

Kurnia Meiga sempat diisukan mengalami sakit keras sejak memutuskan pensiun dini dari Arema FC pada pertengahan kompetisi Liga 1 2017 lalu.

Namun saat diwawancara Bung Jebret, Kurnia Meiga berbicara dengan sangat serius kalau ia sudah sehat dan akan bertekad kembali menembus skuat Timnas Indonesia.

"Keadaan saya untuk saat ini tidak ada masalah. Doakan saja bisa segera kembali ke lapangan hijau. Insya Allah ingin mau kembali lagi karena mulai dari situ harus diakhiri di situ," kata Kurnia Meiga.

"Untuk para penggila sepak bola Indonesia, doakan saya bisa kembali bermain lagi menembus Timnas Indonesia dan tentu bisa membanggakan negara ini," ucapnya menambahkan

Pernyataan dari Kurnia Meiga itu kemudian terdengar sampai ke Negeri Jiran dan membuat media bernama vocketfc sangat kaget.

Baca Juga
Baca Juga

"Belum Menyerah, Kurnia Meiga Masih Bertekad Kembali Ke Lapangan Hijau Dan Bela Timnas Indonesia," tulis media tersebut.

Memang akan sulit bagi Kurnia Meiga bila ingin menembus skuat Timnas Indonesia. Mengingat sudah tiga tahun lamanya Kurnia Meiga kehilangan penampilan di bawah mistar gawang.

Kurnia MeigaTimnas IndonesiaAndritany ArdhiyasaLiga IndonesiaArema FCYoutubeBola Indonesia

Berita Terkini

Berita Terpopuler