x

Antonio Cassano: Jika Bukan karena Wanita, Saya Lebih Jago dari Messi

Selasa, 26 Mei 2020 22:14 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yohanes Ishak
Antonio Cassano legenda AC Milan

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Real Madrid, membuat pernyataan yang mengejutkan saat menceritakan tentang sejarah kariernya di dunia sepak bola.

Saat diwawancarai oleh SkySports, Antonio Cassano membandingkan dirinya dengan pemain Barcelona, Lionel Messi. Cassano mengklaim jika dirinya bisa saja menjadi pemain yang lebih hebat dari Messi.

Sayangnya, mantan pemain Real Madrid itu punya masa lalu yang kelam karena kecanduan seks dan tidak bisa mengatur pola makan dengan baik.

Baca Juga
Baca Juga

Sejatinya, Antonio Cassano adalah pemain yang berbakat. Sebelum membela Real Madrid, ia adalah pemain AS Roma (2001-2004).

Bersama klub berjuluk I Giallorossi itu, Cassano berhasil mencatatkan 52 gol dan tujuh assist dari 161 penampilan. Sayangnya prestasinya justru melorot semenjak pemain asal Italia itu bergabung dengan Real Madrid.

Bersama Los Blancos, Antonio Cassano hanya mampu mencetak empat gol dan tiga assist dari 29 penampilan. Cassano selalu terganjal dengan masalah yang diciptakannya sendiri.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya lebih baik daripada Messi, tetapi saya memiliki banyak petualangan. Saya telah memainkan permainan-permainan hebat setelah berhubungan seks. Misalnya, di Roma-Juventus kami menang 4-0," ujar pria yang kini berusia 37 tahun tersebut.

"Saya bermain bodoh di Madrid, tetapi saya bersenang-senang. Saya tiba dengan berat badan 93 kilogram, ketika berat ideal saya adalah 83. Tetapi saya tetap suka makan," sambungnya lagi.

Berat badan yang berlebih dan kecanduannya akan seks membuat kariernya di Real Madrid tidak bisa bersinar. Setelah hengkang dari Real Madrid, Antoni Cassano kerap berpindah klub. Hellas Verona adalah klub terakhir yang dibela Cassano sebelum pensiun pada Oktober 2018.

Real MadridAS RomaAntonio CassanoBola Internasional

Berita Terkini

Berita Terpopuler