x

Alasan Ini Buat AC Milan Selangkah Lagi Dapatkan Mario Gotze

Rabu, 27 Mei 2020 01:26 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

INDOSPORT.COM - Kabar gembira menyertai AC Milan jelang Serie A Italia musim 2020/2021. Pasalnya mereka tinggal selangkah lagi untuk menggaet Mario Gotze karena unggul dalam satu alasan.

Kabar keterkaitan AC Milan dengan Gotze kian santer terdengar setelah mereka dipastikan bakal kedatangan pelatih baru pengganti Stefano Pioli. Ralf Rangnick yang bakal jadi calon pelatih anyar dilaporkan bakal lakukan revolusi besar.

Baca Juga
Baca Juga

Meskipun senang dengan susunan para pemain muda, Rangnick tetap merasa Gotze layak masuk skema rencananya saat di AC Milan nanti. Pasalnya kemampuan pemain berusia 27 tahun ini terbilang masih mumpuni sehingga bisa jadi amunisi besar untuk mengarungi Serie A Italia musim 2020/2021.

Melansir laman berita Marca, AC Milan menjadi tim paling dekat dapatkan jasa Gotze setelah memiliki status free transfer dari Borussia Dortmund akhir musim nanti. Hal ini dikarenakan sang istri, Ann-Kathrin Brommel yang bekerja sebagai model di Roma dan Milan.

Selain karena wilayah Italia yang jadi keuntungan, Gotze dilaporkan tak tertarik untuk mencoba karier di liga lain contohnya Spanyol, meskipun kompetisi itu sangat menarik perhatian. Alhasil beberapa tawaran dari klub lain dipastikan bakal ditolak mentah-mentah olehnya.

Baca Juga
Baca Juga

AC Milan memiliki minat tinggi untuk gaet Gotze sebagai pelengkap lini tengah mereka setelah Frank Kessie, Ismael Bennacer, dan Rade Krunic belum berikan hasil memuaskan sepanjang Serie A Liga Italia kali ini. Selain itu karena kepergian Giacomo Bonaventura, Rossoneri harus punya amunisi baru.

Gotze nampak bakal menjadi aset penting AC Milan kelak setelah statistiknya yang cukup mumpuni. Selama berseragam Bayern Munchen dan Borussia Dortmund, dirinya sukses mencetak 57 gol dan 61 assists dalam 230 laga penampilan.

Serie A ItaliaAC MilanMario GotzeBorussia DortmundLiga ItaliaSepak BolaRalf Rangnick

Berita Terkini