x

Cara Osas Saha Hibur Diri di Tengah Pandemi VIrus Corona

Rabu, 27 Mei 2020 05:03 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
Penyerang klub Liga 1 PSM Makassar, Osas Saha.

INDOSPORT.COM - Jeda kompetisi sepertinya membuat beberapa penggawa sepak bola mencari kesibukan lain. Dimana diantaranya beralih menjadi youtuber.

Ya, roda kompetisi sepak bola Indonesia  memang tengah berhenti sesaat. Hal ini tak lepas dari situasi pandemi virus corona di Indonesia.

Tak pelak situasi ini membuat PSSI dan PT LIB menghentikan kompetisi sementara. Tak mau berdiam diri, berbagai cara dilakukan pemain sepak bola Indonesia mengisi kekosongan waktu.

Baca Juga
Baca Juga

Yakni dengan menjadi seorang youtuber. Seperti halnya bomber PSM Makassar, Osas Saha. Dia kini mencoba berakting di depan kamera.

Osas pun mengaku hal itu ia lakukan hanya sekedar mencari hiburan semata. Selain itu hal itu ia lakukan untuk tidak stres selama di rumah saja.

"Yang mendasari saya buat itu cuma iseng untuk hiburan saja, mengisi waktu-waktu kosong selama dirumah saja supaya tidak stress," ucap Osas.

"Saya berharap channel youtube saya bisa menghibur teman-teman dirumah apalagi ditengah pandemi seperti ini kan hiburan tontonan sangat dicari," jelas ia.

Baca Juga
Baca Juga

Osas menambahkan berharap situasi kembali normal. Namun sebelum normal ia mengajak semua berada di rumah sambil menikmati chanel youtubenya.

"Ya semoga pandemi cepet selesai supaya kita bisa jumpa di lapangan hijau lagi untuk saat ini dirumah saja dulu ikuti aturan pemerintah sambil lihat youtube saya," tukas ia.

PSM MakassarOsas SahaLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini