x

Chelsea Cari Kiper Baru, Kepa Arrizabalaga Mulai Ketakutan

Kamis, 28 Mei 2020 21:47 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Kiper klub Liga Inggris, Chelsea, Kepa Arrizabalaga.

INDOSPORT.COM -  Kiper klub Liga Inggris, Chelsea, Kepa Arrizabalaga dilaporkan merasa cemas dengan posisinya sebagai kiper utama terancam.

Meski sempat menunjukkan performa yang mengagumkan sebelum kompetisi dihentikan akibat adanya pandemi virus corona, The Blues dilaporkan tetap mencari kiper baru untuk menjalani musim 2020-2021.

Situasi inilah yang membuat Arrizabalaga merasa takut, bahkan ia juga merasa cemas kalaupun masuk dalam daftar jual, tidak ada klub yang berani menampungnya terlebih jika Chelsea memasang harga yang tinggi.

Baca Juga
Baca Juga

Saat ini, Kepa Arrizabalaga menyandang status sebagai kiper termahal di dunia ketika Chelsea mendatangkannya dari Athletic Bilbao dengan mahar senilai 80 juta euro atau lebih dari Rp1,3 triliun pada tahun 2018 lalu.

Sejauh ini, klub LaLiga Spanyol, Valencia dilaporkan berminat untuk menampung kiper berusia 25 tahun tersebut pada musim panas nanti, sedangkan Chelsea sendiri belum memasang harga untuk Kepa.

Sebelumnya, pelatih Chelsea, Frank Lampard memang dikabarkan bersedia untuk memberikan kesempatan bagi Arrizabalaga untuk membuktikan kualitasnya.

Hanya saja, pihak klub dilaporkan sedang mencoba untuk menjalin negosiasi dengan kiper Borussia Dortmund, Roman Burki.

Baca Juga
Baca Juga

Jika memang Chelsea berhasil mendatangkan Burki, maka Arrizabalaga harus siap bersaing untuk mendapatkan tempat utama.

Sedangkan kiper Chelsea lainnya, Willy Caballero sudah mengaku tak masalah dan siap jika memang hanya dijadikan sebagai kiper pengganti tim London Barat, mengingat usianya juga sudah lebih dari 30 tahun dan tentunya sulit untuk mencari klub baru.

Kepa Arrizabalaga sendiri turut berperan dalam memberikan Chelsea gelar Liga Europa musim 2018-2019.

Bursa TransferChelseaBorussia DortmundRoman BurkiKepa ArrizabalagaBerita TransferBerita Bursa Transfer

Berita Terkini