x

Lautaro Martinez Belum Datang, Barcelona Bakal Lepas Enam Pemain

Kamis, 28 Mei 2020 21:40 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Logo Barcelona

INDOSPORT.COM – Klub LaLiga Spanyol, Barcelona baka melakukan cuci gudang alias melepas sejumlah pemain mereka di bursa transfer musim panas mendatang.

Beredar laporan dari Mundo Deportivo, dampak dari pandemi virus corona membuat kondisi keuangan dari Barca terganggu, sehingga selain adanya pemotongan gaji, ada juga pelepasan sejumlah pemain.

Sejauh ini, Barcelona juga tengah menyiapkan dana untuk mendatangkan striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

Baca Juga
Baca Juga

Menariknya, meski belum meresmikan kesepakatan dari striker asal Argentina itu, Barcelona dilaporkan bakal melepas sebanyak enam pemain mereka sebelum dimulainya musim 2020-2021 nanti.

Keenam pemain itu adalah Arturo Vidal, Nelseon Semedo, Junior Firpo, Jean-Clair Todibo, Rafinha, dan Moussa Wague.

Tiga nama pertama memang masih berada dalam skuat Barcelona di musim ini, namun tiga nama berikutnya, yakni Todibo, Rafinha, dan Wague dipinjamkan ke Schalke 04, Celta Vigo, dan OGC Nice.

Baca Juga
Baca Juga

Uniknya, rencanannya keenam pemain tersebut diharapkan dapat dilepas ke sejumlah klub namun dengan opsi tukar daripada harus dilepas secara permanen.

Sejauh ini, baru Arturo Vidal saja yang masuk dalam daftar incaran klub lain, yakni Inter Milan.

Bisa jadi, Barcelona bakal memanfaatkan Arturo Vidal untuk dijadikan opsi tukar dengan bintang andalan Inter Milan sendiri, Lautaro Martinez.

Bursa TransferBarcelonaInter MilanArturo VidalLautaro MartinezBerita TransferBerita Bursa Transfer

Berita Terkini