x

Anak Rivaldo Ingin Rasakan Atmosfer Sepak Bola ASEAN, ke Indonesia?

Jumat, 29 Mei 2020 22:24 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Anak legenda sepak bola Brasil, Rivaldo bernama Rivaldinho ingin merasakan atmosfer sepak bola ASEAN.

INDOSPORT.COM - Anak legenda sepak bola Brasil, Rivaldo, bernama Rivaldinho ternyata tertarik ingin merasakan atmosfer sepak bola di Asia Tenggara.

Dilansir dari baomoi, sebenarnya Rivaldinho sudah mendapatkan tawaran bermain di klub tertinggi Liga Vietnam, Ho Chi Minh City FC. Namun Rivaldinho menganggap kompetisi mereka masih belum baik.

Baca Juga
Baca Juga

Padahal, Ho Chi Minh City FC dikabarkan siap untuk memberikan gaji sangat besar yakni 500 ribu dollar atau setara 7 miliar rupiah per tahun.

Kini Rivaldinho menunggu ada klub ASEAN lainnya yang siap untuk mengontraknya dengan gaji besar. Bukan ingin ke Indonesia dan bermain di Liga 1, ia justru tertarik ke Thailand atau Malaysia.

"Rivaldinho tidak mahu beraksi di Vietnam kerana beliau kini berada pada fasa pembangunan dalam kariernya," kata agen Rivaldinho dilansir dari baomoi.

Baca Juga
Baca Juga

"Akan tetapi, beliau sedia untuk mempertimbangkan tawaran yang datang daripada kelab Jepun, Korea Selatan, Malaysia dan juga Thailand. Vietnam bukanlah pilihan utamanya," ucapnya menambahkan.

Alasan ia ingin ke Asia karena memang Karir Rivaldinho tidak seindah Rivaldo. Pemain berusia 25 tahun itu gagal bersinar ketika beraksi di Liga Brasil, Romania hingga Bulgaria.

BrasilVietnamThailandRivaldoBola InternasionalLiga MalaysiaLiga 1

Berita Terkini