x

Man United Tertarik Datangkan Pemain Muda Termahal Dunia Asal Italia

Jumat, 29 Mei 2020 10:43 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Arum Kusuma Dewi
Pemain muda termahal dunia asal Itali yang kini membela AS Monaco, Pietro Pellegri, menjadi incaran Manchester United untuk musim panas 2020

INDOSPORT.COM - Manchester United nampaknya tertarik mengumpulkan para pemain muda untuk membangun masa depan tim setelah tertarik mendatangkan Pietro Pellegri dari AS Monaco.

Dilansir dari Daily Mail, nama Pellegri sejatinya bukan nama asing di sepak bola. Pemain berusia 19 tahun tersebut pernah dikenal sebagai pemain muda termahal di dunia setelah hijrah ke AS Monaco di usia 16 tahun dengan mahar 18 juta poundsterling pada 2018 silam.

Baca Juga
Baca Juga

Selain itu, Pietro Pellegri dianggap sebagai talenta masa depan Italia setelah mampu menggebrak panggung Serie A pada usia 15 tahun. Namun kepindahannya ke AS Monaco tak berjalan begitu apik.

Badai cedera menghantamnya dan membuat penampilannya layu sebelum berkembang. Hal ini dimanfaatkan betul oleh Manchester United. Setan Merah merasa dapat menyelamatkan karier Pellegri yang hampir habis bersama AS Monaco.

Pada bursa transfer musim panas mendatang, Man United pun bersiap membajak Pellegri dari AS Monaco. Kendati memiliki banyak opsi dan pemain muda di lini depan, pihak Setan Merah percaya dengan kemampuannya di masa depan.

Baca Juga
Baca Juga

Apalagi usianya masih terbilang muda, yakni 19 tahun. Pellegri diproyeksi akan menjadi bagian dari tim yang tengah dibangun Man United dan Ole Gunnar Solskjaer.

Karier Pietro Pellegri bersama AS Monaco memang tak berjalan mulus. Tercatat sejak kepindahannya dua tahun silam, ia hanya mampu mencatatkan enam pertandingan saja dan baru mencetak satu gol akibat badai cedera.

Manchester UnitedAS MonacoOle Gunnar SolskjaerLiga InggrisPietro PellegriSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini