x

Permanenkan Mauro Icardi, PSG Siapkan Dana Rp900 Miliar

Sabtu, 30 Mei 2020 09:06 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Arum Kusuma Dewi
Paris Saint-Germain (PSG) siap membayar Rp 900 miliar ke Inter Milan demi permanenkan Mauro Icardi.

INDOSPORT.COM - Klub elite Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan siap untuk permanenkan striker pinjaman mereka yakni Mauro Icardi.

Striker asal Argentina itu dipinjam PSG dari klub Serie A Liga Italia, Inter Milan pada musim 2019/2020. Penampilan istimewa di PSG membuat pelatih Thomas Tuchel merekomendasikan Mauro Icardi untuk dipermanenkan.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir dari Dailymail, manajemen PSG sudah menyiapkan dana sebesar 45 juta poundsterling ditambah biaya 6 juta poundsterling atau kalau ditotal lebih dari 900 miliar rupiah.

"Bos PSG Thomas Tuchel akan bertahan pada striker bintangnya untuk musim depan setidaknya, dengan Icardi ditetapkan untuk secara resmi meninggalkan karier Seri A di belakang tahun ini."

"PSG telah menyetujui biaya 45 juta pounds dengan Inter Milan, dengan 6 juta pounds tambahan," tulisnya.

Sering ditempatkan di antara Kylian Mbappe dan Neymar, Mauro Icardi musim ini sukses menyumbang 20 gol dalam 31 pertandingan bersama PSG.

Baca Juga
Baca Juga

Musim ini, Mauro Icardi juga mendapatkan gelar perdana dalam sejarah kariernya karena PSG sudah dipastikan akan meraih juara Ligue 1 Prancis.

Bila PSG resmi permanenkan Mauro Icardi, mereka bisa menggunakan jasanya saat laga perempat final Liga Champions Eropa yang rencanannya kembali bergulir pada Agustus 2020 mendatang.

Liga ChampionsParis Saint-GermainInter MilanMauro IcardiLigue 1 PrancisBola Internasional

Berita Terkini