x

Ajaran Agama Bikin Gelandang AC Milan Ogah Selfie bareng Ronaldo

Minggu, 31 Mei 2020 07:37 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Selfie dengan megabintang klub Serie A Juventus, Cristiano Ronaldo adalah hal luar biasa. Namun, itu tak berlaku bagi gelandang AC Milan, Ismael Bennacer.

INDOSPORT.COM - Berkesempatan selfie dengan megabintang klub Serie A Juventus, Cristiano Ronaldo adalah hal luar biasa. Namun, itu tak berlaku bagi gelandang AC Milan, Ismael Bennacer.

Dilansir dari Football Italia, Bennacer mengaku sama sekali tidak mau berfoto dengan bomber Juventus, Ronaldo karena dalam ajaran agama Islam, ia dituntut untuk rendah hati. 

Baca Juga
Baca Juga

Bahkan, saat mantan rekan-rekannya di Empoli dulu berebut ingin foto bersama Ronaldo setelah melakoni pertandingan melawan Juventus, Bennacer tidak melakukan hal yang sama. 

“Saya tak punya sosok pemain idola. Mungkin, ada beberapa pemain yang saya kagumi. Tapi, saya tak akan menjadi salah satu sosok yang berebut untuk berswafoto apabila bertemu Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo,” ungkap Ismael Bennacer.

“Menurut saya, itu bukanlah sesuatu yang arogan. Malah justru sebaliknya, karena Islam mengajarkan saya untuk selalu rendah hati. Jadi, menurut saya Ronaldo dan Messi sama saja seperti manusia lainnya.”

Baca Juga
Baca Juga

“Ketika masih bermain untuk Empoli, kami sempat menghadapi Ronaldo dan Juventus. Setelah pertandingan usai, banyak rekan-rekan saya yang ingin berswafoto bersama Ronaldo. Tapi, saya tidak,” kata Bennacer menambahkan.

Mantan pemain Arsenal itu saat ini menjadi andalan di lini tengah AC Milan. Sebelum Serie A Italia ditangguhkan karena pandemi COVID-19, Bennacer bermain garang dalam 22 pertandingan.

Cristiano RonaldoAC MilanJuventusBola InternasionalIsmael Bennacer

Berita Terkini

Berita Terpopuler