x

Isengnya Bagus Kahfi Mau Belajar Agama dari Hanif Sjahbandi

Minggu, 31 Mei 2020 14:12 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Apa jadinya jika pemain sepak bola andalan, Amiruddin Bagus Kahfi ingin belajar agama Islam dari seniornya di Timnas, Hanif Sjahbandi?

INDOSPORT.COM - Apa jadinya jika pemain sepak bola andalan, Amiruddin Bagus Kahfi ingin belajar agama Islam dari seniornya di Timnas, Hanif Sjahbandi?

Pertanyaan ini coba diajukan Bagus Kahfi, kala melakukan video call dengan sahabatnya, Rendy Juliansyah, untuk pembuatan konten di akun YouTube.

Baca Juga
Baca Juga

Secara bersamaan, Rendy Juliansyah tengah bersama dengan penggawa Timnas senior, Hanif Sjahbandi, sebab keduanya memang memiliki akun YouTube bersama.

Tiba-tiba, Bagus Kahfi menyatakan sebuah ungkapan bernada iseng jika ia ingin belajar mendalami agama Islam seperti Hanif Sjahbandi.

"Entar kalau kita ketemu, ajarin lah agama-agama begitu," ujar Bagus Kahfi yang saat ini masih berada di Inggris untuk terapi pemulihan cedera.

"Belajar agama nggak harus sama saya, saya juga masih nanya-nanya. Belajarnya sama ustadz, Pak Haji," jawab gelandang Arema FC itu.

"Karena yang saya kenal kan Bang Hanif, sharing lah kita, apa susahnya. Berbagi ilmu kan ibadah juga," timpal Bagus Kahfi lagi, yang kemudian diiringi tawa mereka bertiga.

Baca Juga
Baca Juga

Sayangnya, perbincangan mereka sempat terputus lantaran Bagus Kahfi harus segera berlatih di gym, untuk menjaga kondisi agar tetap prima meski tidak bermain bola.

Di sisi lain, Rendy Juliansyah dan Hanif Sjahbandi juga makin disibukkan dengan pembuatan konten YouTube, selama tak ada kompetisi Liga 1 akibat wabah virus Corona.

Hanif SjahbandiRendy JuliansyahBagus KahfiBerita TransferSportainmentBerita Sportainment

Berita Terkini