x

Legenda Bayern Munchen Tolak Mantan Klubnya Rekrut Leroy Sane

Selasa, 2 Juni 2020 12:15 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Legenda Bayern Munchen, Willy Sagnol, kurang setuju pemain Manchester City, Leroy Sane, merapat ke mantan klubnya.

INDOSPORT.COM - Legenda Bayern Munchen, Willy Sagnol, menolak jika mantan klubnya tersebut merekrut pemain bintang Manchester City, Leroy Sane. Hal ini akan membawa bencana besar bagi klub yang memimpin puncak klasemen sementara Bundesliga Jerman itu.

Leroy Sane akhir-akhir ini selalu dikaitkan dengan raksasa Jerman, Bayern Munchen, dan pada bursa musim panas tahun lalu, dirinya hampir bergabung dan bermain di Bundesliga Jerman.

Namun, hal itu akhirnya diurungkan sebab pemain berusia 24 tahun itu rupanya tengah mengalami cedera lutut parah yang saat awal musim ini.

Baca Juga
Baca Juga

Seiring dengan kesembuhannya, rumor transfer Leroy Sane lalu menjadi perbincangan yang panas di bursa transfer pemain. Rumor terus menyebut bahwa dirinya akan diboyong oleh Bayern Munchen untuk bermain di Allianz Arena.

Namun, Willy Sagnol, menolak jika mantan klubnya tersebut harus membeli Sane yang diambil dari Manchester City untuk bermain musim depan.

Menurut Sagnol, Bayern Munchen melakukan perjudian besar jika merekrut Sane yang dikabarkan punya banderol mencapai 80 juta euro atau sekitar Rp1,2 triliun. Mantan pemain Monaco ini pun menganggap akan ada banyak hal negatif apabila Sane datang.

“Melihat karakternya, dia sama sekali tidak merepresentasikan Bayern. Dia seorang pemain yang tidak konsisten dalam performanya, dan tidak komunikatif. Bagi saya dia sama sekali tidak cocok,

“Dia juga punya banyak masalah di Manchester City dan juga Timnas Jerman,” kata Willy Sagnol kepada RMC.

Daripada merekrut Sane, Sagnol memberi masukan kepada Bayern Munchen untuk merekrut pemain yang lebih murah dan lebih cocok karakternya. Nama Kai Havertz pun muncul.

Baca Juga
Baca Juga

Havertz saat ini berusia 20 tahun, dirinya juga mampu mencuri perhatian klub raksasa Eropa sejak musim lalu. Musim ini, ia sudah menorehkan 11 gol dan lima assist dari 26 penampilannya di Bundesliga Jerman.

Sejak dimulainya kembali Bundesliga Jerman usai pandemi virus corona, pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut rupanya sudah mengantongi lima gol dari empat pertandingan yang sudah ia jalani.

Manchester CityBundesliga JermanBayern MunchenWilly SagnolLeroy SaneBola InternasionalSepak BolaKai Havertz

Berita Terkini

Berita Terpopuler