x

Gemilang di Persib dan Timnas, Ini Resep Sukses Febri Hariyadi

Rabu, 3 Juni 2020 05:49 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Nugrahenny Putri Untari

INDOSPORT.COM - Febri Hariyadi adalah pemain muda yang miliki karier gemilang bersama Timnas Indonesia dan juga klubnya, Persib Bandung.

Selain itu, Febri juga punya hampir dua juta followers di akun Instagram-nya. Tentunya semua hal itu didapat berkat kerja keras yang ditanamnya. Dalam sebuah podcast milik presenter olahraga, Valentino Simanjuntak, Febri membagikan rahasia perjuangan dirinya hingga bisa seperti sekarang.

“Selain latihan di tim, saya juga harus tahu kebutuhan saya sendiri. Jadi saya juga harus selalu belajar dengan kekurangan pribadi, juga selalu mengasah kemampuan pribadi,” kata pemain yang akrab disapa Bow itu.

Baca Juga
Baca Juga

“Sebagai pemain muda saya selalu menerapkan bahwa tiap latihan dimana pun, saya harus selalu jadi yang utama. Saya selalu latihan yang pertama, saya selalu ada di depan, karena saya bisa nggak bisa harus selalu di depan,” tambah Febri.

Ia juga menyebut jika mencontoh para pemain senior adalah alasannya dalam meniti karier. Menurutnya, sikap yang dimiliki para pemain senior patut dicontoh.

Baca Juga
Baca Juga

“Saya melihat pemain senior juga kan pasti mereka dapat kesuksesan seperti sekarang, karena latihan mereka dari muda, saya juga harus mencontoh. Tapi bukan berarti saya mengikuti pola latihannya, kalau pola latihan kan beda, tapi sikapnya harus dicontoh," jelasnya.

Nama Febri Hariyadi sendiri kini tengah santer dikaitkan dengan Muangthong United. Meski demikian, pihak Persib mengatakan bahwa kepindahan sang pemain ke klub Liga Thailand masih sebatas rumor belaka.

Persib BandungFebri HariyadiLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini