x

Punya Banyak Teman, Jacksen F Tiago Betah Tinggal di Indonesia

Rabu, 3 Juni 2020 19:48 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Juru racik klub Liga 1 2020 Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, mengaku kerasan hidup di Indonesia karena memiliki banyak teman yang baik.

INDOSPORT.COM - Juru racik klub Liga 1 2020 Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, mengaku kerasan hidup di Indonesia karena memiliki banyak teman yang baik dan juga seorang istri yang berasal dari Indonesia.

Meski mengaku kultur budaya Indonesia sangat berbeda dengan di negaranya, Brasil, namun Jacksen F Tiago tak memungkiri jika hatinya selalu untuk Indonesia, sebagai rumah keduanya.

"Saya merasa lebih indonesia dan betah berada di sini karena banyak teman saya dan istri saya juga orang Indonesia," ujar Jacksen, Rabu (3/6/20).

Baca Juga
Baca Juga

Jacksen menuturkan, dulu dirinya selalu rindu ingin cepat-cepat pulang ke Brasil. Namun, sejak sang Ibu meninggal, ia merasa nyaman tinggal di Indonesia.

"Ibu saya sudah tidak ada, dan sudah tidak seperti dulu, sehingga saya merasa Indonesia adalah rumah kedua saya," tutur Jacksen.

Baca Juga
Baca Juga

Saking cintanya dengan Indonesia, pelatih yang sukses mempersembahkan tiga gelar juara bagi Persipura ini berencana untuk membuka sebuah restoran di Surabaya dalam tiga tahun ke depan.

Persipura JayapuraJacksen F. TiagoLiga 1Berita TransferBerita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini