x

Pacar Frenkie de Jong Curhat Sulitnya Jadi WAG's di Barcelona

Jumat, 5 Juni 2020 22:32 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

INDOSPORT.COM - Pacar Frenkie de Jong, Mikky Kiemeney merasakan betapa sulitnya menjadi seorang WAGs dari tim elite Spanyol, Barcelona.

Frenkie de Jong diboyong Barcelona dari Ajak Amsterdam pada Juli 2019 lalu. Mikky Kiemeney turut mendampingi ketika De Jong diperkenalkan menjadi pemain baru Barcelona.

Setelah beberapa bulan menjalani hidup di Spanyol, Kiemeney merasa kesulitan. Pasalnya dirinya jadi kesepian lantaran belum punya banyak teman di sana.

"Saya mengalami masa-masa sulit dalam dua bulan pertama di Barcelona. Tiba-tiba saya berada di kota yang tidak dikenal, tanpa teman atau keluarga. Saya harus memulai hidup di sana, tetapi saya tidak tahu harus mulai dari mana," ujar Mikky Kiemeney dilansir dari Golssip.

Baca Juga
Baca Juga

Ketika Mikky sedang merasa kesepian di Barcelona, temannya di Belanda justru merasa iri. Mereka tidak tahu apa yang dirasakan oleh kekasih Frenkie de Jong tersebut saat itu.

"Teman-temanku berkata, 'Betapa beruntungnya kamu di Barcelona'. Dan saya duduk di sana sendirian untuk berpikir soal rencana kedepan. Kamu tidak bisa merengek dan mengeluh, kataku pada diri sendiri," sambungnya lagi.

Stres yang dialami oleh Mikky Kiemeney ternyata sampai mempengaruhi kondisi kesehatannya. Meski demikian, perlahan-lahan Mikky mulai bisa beradaptasi dengan kehidupan di negara tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

"Kereta itu terus berjalan dan tidak berhenti. Butuh beberapa waktu, tetapi Barcelona sudah menjadi kota saya sekarang. Saya mulai betah di sana. Frenkie sangat perhatian, dia ada di sampingku ketika aku merasa sakit. Kami berjalan-jalan di pantai dan membuat banyak kenangan," pungkasnya.

Frenkie de Jong kini bersiap untuk kembali tampil di LaLiga Spanyol setelah kompetisi tersebut sempat terhenti karena pandemi virus corona.

Jadwal pertandingan LaLiga Spanyol telah disusun, Barcelona dijadwalkan akan berhadapan dengan Mallorca pada, Minggu (14/06/20).

BarcelonaLaLiga SpanyolFrenkie de JongBerita TransferSportainmentBerita Sportainment

Berita Terkini