x

Istri Kim Kurniawan Tunjukkan Perut Buncit, Sedang Berbadan Dua?

Minggu, 7 Juni 2020 14:56 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak

INDOSPORT.COM - Perut buncit istri Kim Jeffrey Kurniawan, Elisabeth Novia Makalew terlihat ketika mendapat kunjungan dari teman-temannya.

Hal itu diketahui ketika Elisabeth Novia Makalew me-repost postingan instastory Instagram temannya. Salah satu teman yang mengunjungi Elisa yaitu putri Djajang Nurdjaman yang bernama Nabila Febiyanti.

Istri Kim Jeffrey Kurniawan itu memang diketahui bersahabat dengan putri Djanur. Ketika virus corona belum mewabah, mereka sering olahraga bersama.

Baca Juga
Baca Juga

Belum lama ini, Nabila Febiyanti berkunjung ke rumah Elisa dan Kim. Mereka bersendau-gurau untuk melepas kerinduan. Nabila juga sempat menunjukkan perut Elisa yang kini sudah mulai buncit.

Mungkinkah WAGs Persib Bandung itu kini sedang berbadan dua?

Istri pemain Persib Bandung Kim Jeffrey Kurniawan, Elisabeth Novia Makalew.

Meski demikian, belum ada konfirmasi baik dari Elisa maupun Kim Kurniawan mengenai kabar tersebut. Kim Jeffrey Kurniawan dan Elisabeth Novia Makalew melangkah ke jenjang pernikahan pada Januari 2020 lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Prosesi pernikahan mereka berlangsung di Pulau Dewata Bali. Pemain PSS Sleman, Irfan Bachdim yang merupakan kakak ipar Kim Jeffrey Kurniawan turut hadir dalam acara sakral tersebut.

Tentunya Kim Kurniawan dan Elisa akan sangat bahagia menantikan momongan yang akan memberikan warna dalam pernikahan mereka.

Persib BandungWAGsKim Jeffrey KurniawanElisabeth NoviaBerita Transfer

Berita Terkini