x

Efek Carlo Ancelotti, Everton 'Resmi' Datangkan Philippe Coutinho

Kamis, 2 Juli 2020 17:54 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Sosok Carlo Ancelotti membuat Everton terdepan untuk mendapatkan gelandang Barcelona, Philippe Coutinho.

INDOSPORT.COM - Sosok Carlo Ancelotti membuat Everton terdepan untuk mendapatkan gelandang Barcelona, Philippe Coutinho.

Kedatangan Carlo Ancelotti ke Everton belum memberikan pengaruh besar. Nyatanya The Toffees masih tertahan di papan tengah Liga Inggris.

Meski demikian dengan segudang pengalaman yang dimiliki Ancelotti membuat Everton berpotensi kedatangan pemain-pemain bintang yang membutuhkan sentuhan tangan dinginnya.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir dari Give Me Sports, adalah Philippe Coutinho yang bisa saja merapat ke Everton. Walau terlihat mustahil karena Everton adalah rival sekota Liverpool, tapi The Toffees kini jadi tim terdepan yang bisa merekrut Coutinho.

Dalam laporan tersebut, Everton akan menembus Coutinho yang memiliki kisaran harga sebesar 56 juta euro (sekitar Rp893 miliar).

Coutinho sendiri akan dijadikan andalan Ancelotti di lini tengah menggantikan peran Gylfi Sigurdsson yang gagal bersinar di musim ini.

Transfer Coutinho akan bagus bagi Ancelotti yang ingin mendongkrak Everton. Sebagaimana diketahui, pemain sepak bola asal Brasil itu sudah hafal dengan Liga Inggris, jadi tak perlu waktu lama.

Baca Juga
Baca Juga

Tugas berat Ancelotti sendiri adalah memoles kembali kepercayaan diri Coutinho yang mengalami kemerosotan performa usai ia meninggalkan Liverpool.

Philippe Coutinho sendiri di musim ini menghabiskan wakutnya di klub pinjaman, Bayern Munchen. Walau tak menjalani musim terbaiknya, Coutinho mampu mencetak 8 gol dan 6 assist dalam 23 laga Bundesliga Jerman

Bursa TransferEvertonCarlo AncelottiPhilippe CoutinhoSepak BolaBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini

Berita Terpopuler