x

Ikuti Persebaya, Bayu Nugroho Tidak Setuju Liga 1 Dilanjutkan

Jumat, 3 Juli 2020 17:09 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi

INDOSPORT.COM - Pemain Persebaya Surabaya, Bayu Nugroho sudah mendengar jika klubnya tidak setuju Liga 1 musim 2020 dilanjutkan. Sebagai pemain, dia siap menjalankan instruksi dari manajemen.

"Kami sebagai pemain yang bekerja di tim Persebaya, hanya bisa menjalankan apa yang diinstruksikan manajemen," kata Bayu Nugroho saat dihubungi INDOSPORT.

Tapi tampaknya masih ada harapan dari Bayu Nugroho, yakni Persebaya tetap mengikuti Liga 1 yang dilanjutkan pada Oktober nanti, meskipun mantan pemain PSIS Semarang itu tidak mengutarakannya secara langsung.

Baca Juga
Baca Juga

"Tapi andaikan ada perubahan atau pertimbangan lain nantinya, semoga bisa memberikan yang terbaik bagi semua pihak," lanjut Bayu Nugroho pada Jumat (3/07/20).

Sekedar mengingatkan, Persebaya pada Rabu (01/07/20) kemarin mengeluarkan sikap yakni tidak setuju kompetisi dilanjutkan. Sikap ini dilontarkan langsung dari presiden klub Azrul Ananda melalui website resmi mereka.

Baca Juga
Baca Juga

Alasan Bajul Ijo tidak setuju kompetisi dilanjutkan karena melihat kondisi pandemi Covid-19 yang masih tinggi khususnya di Surabaya raya (Gresik dan Sidoarjo). Jika kompetisi tetap dilanjutkan akan berisiko.

Kemudian selama 3 (tiga) bulan kompetisi terhenti, PSSI belum memberikan panduan teknis yang jelas dan detail pada klub apabila kompetisi Liga 1 dilanjutkan. Padahal ini sangat diperlukan untuk memberi kepastian kepada semua stakeholder sepak bola.

Persebaya SurabayaLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Bayu Nugroho

Berita Terkini