x

Prediksi Pertandingan Serie A Liga Italia: Inter Milan vs Bologna

Jumat, 3 Juli 2020 17:18 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Prediksi pertandingan Inter Milan vs Bologna (Serie A Liga Italia), Minggu (05/07/20).

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan antara Inter Milan vs Bologna pada pekan ke-30 Serie A Liga Italia, Minggu (05/07/20) malam WIB.

Pertandingan antara Inter Milan vs Bologna akan digelar di Giuseppe Meazza. Pada pertandingan ini, Nerazzurri sedang dalam kepercayaan diri tinggi.

Inter Milan baru saja menang telak 6-0 dari Brescia. Kemenangan itu menjadi modal bagus untuk skuat asuhan Antonio Conte yang sedang berjuang mengejar Lazio dan Juventus di klasemen Serie A Liga Italia.

Baca Juga
Baca Juga

Melihat head to head Inter Milan melawan Bologna, Nerazzurri diprediksi di atas kertas untuk meraih kemenangan. Sebab, dari lima pertemuan terakhir, mereka menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

Nah, untuk tim lawan Bologna, mereka masih belum konsisten di Serie A Liga Italia. Oleh karena itu, Bologna sendiri bisa menjadi korban empuk Inter Milan.

Bologna saat ini masih tertahan di papan tengah klasemen Serie A Liga Italia. Mereka pun baru sekali meraih kemenangan usai kompetisi sepak bola Negeri Pizza ini kembali dilanjutkan.

Baca Juga
Baca Juga

Prediksi Susunan Pemain Inter Milan vs Bologna:

Pelatih: Antonio Conte

Pelatih: Sinisa Mihajlovic

Players to Watch:

Pada kemenangan 6-0 melawan Brescia, Alexis Sanchez mampu tampil apik. Sanchez yang dipercaya bermain sejak menit pertama berhasil mencatatkan satu gol dan dua assist.

Musa Barrow telah mencetak dua gol dalam dua pertandingan terakhir. Oleh sebab itu, pemain berusia 21 tahun tersebut akan menjadi ancaman bagi lini pertahanan Inter Milan.

Rekor Pertemuan:

5 Pertandingan Terakhir Inter Milan:

5 Pertandingan Terakhir Bologna:

Prediksi INDOSPORT:

Inter Milan: 60%

Imbang: 20%

Bologna: 20%

Serie A ItaliaInter MilanBolognaPrediksiLiga ItaliaSepak BolaBerita Liga Italia

Berita Terkini

Berita Terpopuler