x

Link Live Streaming Pertandingan Serie A Italia: Juventus vs Torino

Sabtu, 4 Juli 2020 21:15 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Laga pekan ke-30 Serie A Italia akan mempertemukan Juventus vs Torino. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

INDOSPORT.COM - Laga pekan ke-30 Serie A Italia akan mempertemukan Juventus vs Torino. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Pertandingan Juventus Vs Torino akan dilangsungkan di Allianz Stadium pada hari ini, Sabtu (04/07/20) pukul 22.15 WIB. Link live streaming laga tersebut akan tersedia di akhir artikel ini. 

Juventus berambisi untuk meraih tiga poin dalam laga bertajuk Derby della Mole ini. Dengan demikian, asa untuk merengkuh gelar juara Serie A Italia semakin dekat. Juventus saat ini sudah mengoleksi 72 poin dari 29 pertandingan yang telah dilakoni.

Baca Juga
Baca Juga

Tim asuhan Maurizio Sarri itu juga sedang dalam rasa percaya diri yang tinggi usai menumbangkan Genoa di laga sebelumnya.

Meski demikian, dalam pertandingan kali ini akan ada sejumlah pemain yang absen. Peluang tersebut bisa dimanfaatkan oleh Torino untuk mencuri tiga poin di markas Juevntus.

Namun Torino harus bekerja keras lantaran tim bejuluk Si Banteng itu selalu kalah dalam dua laga terakhirnya di Serie A.

Baca Juga
Baca Juga

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan Juventus vs Torino.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Serie A ItaliaJuventusTorinoLiga ItaliaSepak BolaLive StreamingBerita Liga Italia

Berita Terkini