x

Cetak 2 Gol Untuk Man United, Solskjaer Berikan Pujian Buat Greenwood

Minggu, 5 Juli 2020 16:10 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Yosef Bayu Anangga
Usai cetak 2 gol di laga Liga Inggris kontra Bournemouth, Ole Gunnar Solskjaer memberikan pujian selangit buat bomber muda Manchester United, Mason Greenwood.

INDOSPORT.COM – Usai cetak 2 gol di laga Liga Inggris kontra Bournemouth, Ole Gunnar Solskjaer memberikan pujian selangit buat bomber muda Manchester United, Mason Greenwood.

Dilansir dari Mirror, Solskjaer menyatakan bahwa Greenwood adalah bomber paling mematikan di generasinya saat ini. Manajer asal Norwegia tersebut mengatakan bahwa dirinya belum pernah melihat pemain seusia Greenwood yang memiliki ketajaman seperti wonderkid Man United tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

“Greenwood adalah spesialis finisher, spesialis pencetak gol. Jika dirinya melakukan tendangan ke gawang, maka dirinya pasti sudah yakin tembakan tersebut akan berbuah gol,” ujar Ole Gunnar Solskjaer.

Lebih lanjut Solskjaer menambahkan bahwa dirinya tidak ingin membandingkan Mason Greenwood dengan Wayne Rooney atau Cristiano Ronaldo.

“Saya tidak ingin membandingkan Greenwood dengan Wazza atau Ronaldo. Dia akan memiliki karier yang jelas akan berbeda dari kedua seniornya tersebut,” ucapnya.

Mason Greenwood adalah salah satu fenomena baru milik klub Liga Inggris, Manchester United. Sepanjang musim ini, ia telah tampil sebanyak 41 kali dan sukses mencetak 15 gol serta 5 assist di semua kompetisi bersama tim senior. Di Liga Inggris sendiri, ia telah mencetak 8 gol dari 26 penampilan.

Baca Juga
Baca Juga

Masih berusia 18 tahun, dirinya disebut-sebut merupakan salah satu alasan mengapa manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, rela melepas Romelu Lukaku ke Inter Milan di bursa transfer musim panas tahun lalu.

Greenwood disebut-sebut bakal meneruskan tongkat estafet bomber sensasional Inggris yang sebelumnya dipegang oleh Robbie Fowler, Michael Owen, dan Wayne Rooney.

Manchester UnitedOle Gunnar SolskjaerLiga InggrisMason GreenwoodBerita Liga Inggris

Berita Terkini