x

Link Live Streaming Serie A Liga Italia: Inter Milan vs Bologna

Minggu, 5 Juli 2020 21:15 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Berikut tersaji link live streaming pertandingan sepak bola pekan ke-30 Serie A Liga Italia 2019-2020 antara Inter Milan vs Bologna di Giuseppe Meazza.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji link live streaming pertandingan sepak bola pekan ke-30 Serie A Liga Italia 2019-2020 antara Inter Milan vs Bologna di Giuseppe Meazza.

Inter Milan bakal menghadapi Bologna di pekan ke-30 kompetisi Serie A Liga Italia 2019/20. Laga yang bertempat di Giuseppe Meazza itu akan berlangsung pada Minggu (05/07/20) pukul 22.15 WIB.

Saat ini, Inter atau Nerazzurri masih tertahan di peringkat tiga klasemen sementara dengan torehan 64 poin, hasil dari 19 kali menang, tujuh kali imbang, dan tiga kali kalah. Pekan sebelumnya, Inter sukses menang 6-0 atas Brescia.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, Bologna menghuni posisi 12 dengan torehan 38 poin, hasil dari 10 kali menang, delapan kali imbang, dan 11 kali kalah. Pada pekan sebelumnya, klub yang berjuluk Rossoblu itu bermain imbang 1-1 kontra Cagliari.

Inter wajib memenangkan pertandingan kali ini untuk menempel ketat Lazio di posisi dua. Beruntung, di pekan ke-29, rival sekota AS Roma itu menderita kekalahan 0-3 dari AC Milan di Olimpico. Jika Inter mampu menang, mereka akan semakin dekat ke posisi dua.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, pelatih Nerazzurri yang bernama Antonio Conte mengatakan bahwa mereka siap bermain agresif dengan tempo yang tinggi. Hal ini dimaksudkan untuk mengimbangi permainan Bologna.

"Pasukan kami juga sudah siap. Kami akan melakukan permainan yang agresif dan tempo yang tinggi. Laga tersebut bakal berjalan sulit, karena kedua tim akan menampilkan permainan cepat," ujar Conte.

Dari lima pertemuan terakhir mereka di kompetisi sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan baru menang tiga kali dengan skor 2-1, 3-0, dan 2-1. Sementara itu, Bologna menang satu kali dengan skor 1-0. Satu laga sisanya, kedua tim bermain imbang 1-1.

Baca Juga
Baca Juga

Berikut tersaji link live streaming pertandingan sepak bola Serie A Liga Italia Inter Milan vs Bologna yang akan berlangsung pada Minggu (05/07/20) pukul 22.15 WIB:

Vidio (klik di sini)

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu

Inter MilanAntonio ConteBolognaLiga ItaliaSepak BolaLive StreamingBerita Liga Italia

Berita Terkini