x

Persebaya Tak Setuju Liga 1 Dilanjutkan, Apa Kata Aji Santoso?

Minggu, 5 Juli 2020 16:33 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso memberikan reaksi soal keputusan dari manajemen yang tidak setuju Liga 1 2020 dilanjutkan.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso memberikan reaksi soal keputusan dari manajemen yang tidak setuju Liga 1 2020 dilanjutkan.

Menurutnya, ia kini hanya bisa menjalankan instruksi dan keputusan yang telah diambil manajemen Baju Ijo terkait kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia itu.

Baca Juga
Baca Juga

"Jadi saya sebagai pelatih support saja apa yang jadi keputusan manajemen," kata Aji Santoso pada awak media berita olahraga, Minggu (05/07/20).

Pemain Persebaya sendiri saat ini juga belum terlihat bakal segera kembali latihan. Mereka masih berlatih di rumah, meskipun dari manajemen sudah memberikan keputusan soal tidak setuju Liga 1 dilanjutkan.

Beberapa pemain yang tetap berlatih di rumah seperti Hambali Tholib, Bayu Nugroho. Selain itu ada tiga pemain Persebaya lainnya Oktafianus, Makan Konate dan Patrich Wanggai. Mereka bertiga latihan di apartemen pemain dengan didampingi fisioterapis tim.

Hambali Tholib mengatakan dia tetap menjalankan latihan meskipun sudah ada sikap dari manajemen Persebaya jika tidak setuju Liga 1 dilanjutkan.

"Saat ini saya masih berlatih untuk jaga kondisi," kata Hambali pada Minggu (05/07/20).

Baca Juga
Baca Juga

Latihan disiplin memang tetap mereka lakukan sebagai pemain profesional di Persebaya Surabaya. Dengan latihan disiplin harapannya selain menjaga kesehatan dan kebugaran fisik, mereka juga masih bisa mendapatkan feeling ball selama Liga 1 dihentikan sementara.

Persebaya SurabayaAji SantosoLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini

Berita Terpopuler