x

Rashford, Martial, Greenwood Bawa Performa Gemilang Buat Man United

Minggu, 5 Juli 2020 16:37 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Penampilan ciamik Marcus Rashford, Athony Martial, dan Mason Greenwood berhasil membawa performa gemilang bagi klub Liga Inggris, Manchester United.

INDOSPORT.COM – Penampilan ciamik Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Mason Greenwood berhasil membawa performa gemilang bagi klub Liga Inggris, Manchester United.

Hengkangnya Romelu Lukaku saat awal musim sempat membuat Manchester United disebut-sebut melakukan suatu kesalahan besar. Pasalnya, kepergian pemain Belgia itu membuat lini depan mereka tidak lagi memiliki banyak pilihan.

Namun, tampaknya pendapat tersebut tidak sepenuhnya benar. Kepergian Lukaku ke Inter Milan malah membuka keran gol Setan Merah dan kembali menjadikan mereka salah satu yang paling ditakuti di Liga Inggris.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir dari BBC, kombinasi antara Rashford, Martial, dan Greenwood tercatat telah sukses mencetak 55 gol di semua kompetisi yang mereka jalani bersama Manchester United.

Trio Rashford, Martial, dan Greenwood bahkan berhasil melampaui catatan yang ditorehkan oleh trio Liverpool yakni Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino yang hanya mampu mencetak 51 gol di semua kompetisi.

Catatan milik Rashford, Martial, dan Greenwood hanya kalah dari trio Bayern Munchen, Robert Lewandowski, Serge Gnabry, dan Thomas Muller yang sukses menyarangkan 83 gol.

Mereka juga masih berada di bawah trio PSG yakni Kylian Mbappe, Mauro Icardi, dan Neymar dengan 68 gol dan trio Manchester City yakni Sergio Aguero, Raheem Sterling, dan Gabriel Jesus yang memiliki catatan 64 gol.

Baca Juga
Baca Juga

Trio Manchester United tersebut juga diketahui belum bisa menandingi kesuburan trio RB Leipzig, Timo Werner, Marcel Sabitzer, dan Emil Forsberg yang memilki 60 gol dan trio Barcelona, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Antoine Griezmann dengan 57 gol.

Jika Rashford, Martial, dan Greenwood mampu mempertahankan performa ini, bisa dipastikan sang raksasa Liga Inggris, Manchester United, tidak perlu lagi memboyong penyerang di bursa transfer pemain mendatang.

Manchester UnitedAnthony MartialMarcus RashfordLiga InggrisSepak BolaMason GreenwoodBerita Liga Inggris

Berita Terkini

Berita Terpopuler