x

Real Madrid Disebut Klub Paling Cocok untuk Kai Havertz

Minggu, 5 Juli 2020 17:21 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Mantan CEO Bayer Leverkusen, Reiner Calmund berpendapat bahwa Real Madrid merupakan tujuan paling logis untuk Kai Havertz.

INDOSPORT.COM - Mantan CEO Bayer Leverkusen, Reiner Calmund berpendapat bahwa Real Madrid merupakan tujuan paling logis untuk Kai Havertz.

Tampil impresif di Bundesliga 2019-2020, Kai Havertz dilirik banyak klub top Eropa mulai dari Liverpool, Chelsea, hingga Real Madrid.

Melihat prospek masa depan Kai Havertz, mantan CEO Bayer Leverkusen ikut buka suara. Reiner Calmund mengatakan bahwa tujuan paling masuk akal bagi Havertz, yakni pindah ke Spanyol.

Baca Juga
Baca Juga

Calmund mengatakan dengan tuntutan harga mahal Leverkusen, pemain sepak bola berusia 21 tahun ini hanya cocok dibeli Real Madrid. Pasalnya, Barcelona tidak biasa membiayai transfer karena krisis yang mereka hadapi.

"Real Madrid adalah tujuan paling masuk akal. Saya pikir Real madrid tertarik pada Kai. Menurut saya itu keuntungan jika Anda beralih ke klub terkenal di dunia saat masih muda, Anda harus mendapatkan tempat reguler," ucap Calmund dikutip Goal International.

Calmund punya anggapan bahwa peluang Kai Havertz untuk bermain starter di skuat Los Blancos juga terbuka lebar. Sebab, ia adalah pemain serba bisa.

Baca Juga
Baca Juga

Havertz bisa menjadi gelandang menggantikan peran Luka Modric yang sudah uzur. Bahkan, pemain sepak bola asal Jerman ini bisa menjadi striker tengah.

Musim ini Kai Havertz total sudah bermain dalam 30 pertandingan di Bundesliga Jerman dengan menetak 13 gol serta menyumbangkan 6 assist.

Bursa TransferReal MadridBayer LeverkusenSepak BolaBerita Bursa TransferKai HavertzTransfer Pemain

Berita Terkini

Berita Terpopuler