x

Takut Bermain untuk Rival, Chelsea Siap Sodorkan Kontrak Buat Willian

Minggu, 5 Juli 2020 17:12 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Chelsea dikabarkan siap menyodorkan kontrak untuk Willian setelah mereka ketakutan jika bintang asal Brasil tersebut bisa saja berlabuh ke rival mereka.

INDOSPORT.COMChelsea dikabarkan siap menyodorkan kontrak untuk Willian setelah mereka ketakutan jika bintang asal Brasil tersebut bisa saja berlabuh ke rival mereka.

Willian sendiri sebenarnya telah meneken perpanjangan kontrak jangka pendek yang akan mengikatnya di Chelsea sampai akhir musim 2019/20 ini. namun, Frank Lampard dikabarkan ingin dirinya lebih lama lagi berada di Stamford Bridge.

Baca Juga
Baca Juga

Kontrak Willian sebenarnya telah habis pada tanggal 30 Juni kemarin, namun Liga Inggris yang sempat tertunda akibat pandemi Covid-19 telah kembali bergulir dan memperbolehkan klub untuk melakukan perpanjangan kontrak jangka pendek hingga Liga Inggris selesai bergulir.

Dilansir dari Daily Star, saat ini Lampard ingin Willian berada di Chelsea lebih lama lagi. Dirinya dikabarkan ketakutan jika nanti Wiliian bakal meneken kontrak dengan rival mereka, Tottenham Hotspur dan Arsenal.

Tottenham dan Arsenal sendiri dikabarkan menjadi dua klub yang berpeluang besar untuk mendapatkan Willian dengan status bebas transfer usai kontraknya bersama Chelsea habis.

Tetapi, Lampard tampaknya masih ingin bergantung pada Willian seperti apa yang dia lakukan sejak Liga Inggris kembali bergulir di tengah pandemi. Bintang Brasil tersebut diketahui selalu dimainkan oleh Lampard dalam semua pertandingan Liga Inggris yang Chelsea jalani di tengah pandemi.

Namun tampaknya negosiasi akan berjalan lumayan alot. Wllian ngotot meminta perpanjangan kontrak dengan durasi selama 3 tahun, sesuatu yang tidak wajar dilakukan oleh Chelsea mengingat usianya yang saat ini telah menginjak 31 tahun.

Baca Juga
Baca Juga

Chelsea telah menyodorkan perpanjangan kontrak selama 2 tahun tetapi kontrak tersebut ditolak oleh Willian yang masih ngotot dengan permintaan awalnya.

Tetapi kemungkinan besar Lampard bakal setuju untuk memberikan kontrak dengan jangka waktu 3 tahun untuk Willian, mengingat dirinya tak akan rela melihat salah satu pemain terbaik kepercayaannya berlabuh ke Tottenham atau Arsenal.

WillianChelseaArsenalFrank LampardTottenham HotspurLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini

Berita Terpopuler