x

Umumkan Hasil Tes Virus Corona, Febri Hariyadi Bikin Netizen Bahagia

Minggu, 5 Juli 2020 17:51 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi, mengumumkan hasil swab PCR virus corona yang dilakoninya.

INDOSPORT.COM - Pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi, mengumumkan hasil swab PCR virus corona yang telah dilakukannya pada Jumat (03/07/20).

Tes tersebut dilakukan sebelum Persib Bandung menggelar latihan bersama untuk mempersiapkan Liga 1 2020. Seluruh staf dan pemain harus dipastikan negatif virus corona ketika latihan dilangsungkan.

Dua hari setelah tes, Febri Hariyadi mengumumkan hasilnya melalui sebuah postingan di media sosial Instagram, Minggu (05/07/20).

Baca Juga
Baca Juga

"Alhamdulillah setelah melakukan PCR test hasil nya NEGATIVE. Awal yang baik sebelum berlatih kembali bersama tim. Tetap harus waspada dan berhati-hati," tulis Febri.

Walaupun sudah dipastikan negatif dari virus corona, pemain yang akrab disapa Bow itu mengaku tidak mau lengah dan lupa diri. Apalagi, ia juga harus mempersiapkan diri jelang kembalinya Liga 1 2020.

Ia akan tetap menerapkan pola hidup sehat dan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku ketika berkegiatan di luar lapangan agar terhindar dari virus corona. Sontak hasil tes Febri Hariyadi itu membuat para penggemarnya merasa lega dan bahagia.

Baca Juga
Baca Juga

@nikewti: "Alhamdulilah a bow"

@restimustika15: "Sehat selallu Aa Bow"

@giskasafira06: "Alhamdulillah a tetap semangat a"

@januuuuuu_: "Alhamdulillah stay healty a"

@zahraadlhnf: "Alhamdulillah Negatif, Sehat-sehat terus idolaa"

Rencananya, skuat Persib Bandung akan mulai berlatih kembali pada esok hari yakni, Senin (06/07/20). Sementara itu, Liga 1 2020 baru akan digulirkan lagi pada Oktober mendatang.

Persib BandungFebri HariyadiLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Virus CoronaLiga 1 2020

Berita Terkini

Berita Terpopuler