x

Cerita Lucu Ruy Arianto, Sempat Deg-degan Jalani Rapid Test

Senin, 6 Juli 2020 23:59 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Isman Fadil
Salah satu pemain Timnas Indonesia U-16, Ruy Arianto punya cerita lucu menjelang training center (TC) yang berlangsung.

INDOSPORT.COM - Salah satu pemain Timnas Indonesia U-16, Ruy Arianto punya cerita lucu menjelang training center (TC) yang berlangsung, Senin (06/07/20). Dia mengaku sempat deg-degan menjalani rapid test yang wajibkan PSSI.

Sebelum menjalani rapid test, pemain Persebaya U-16 itu mengaku sempat berpikir yang tidak-tidak. Ruy juga mengaku takut dengan jarum suntik.

"Hehehe iya," kata Ruy malu-malu saat dihubungi INDOSPORT.com.

Baca Juga
Baca Juga

Tapi rasa takutnya itu berusaha Ruy lawan dan tetap menjalankan rapid test bersama dengan teman-temannya.

"Ternyata lumayan juga, tidak deg-degan lagi," lanjut Ruy pada Senin (06/07/20).

Nah, usai rapid tes itu Ruy tak perlu menunggu waktu lama untuk mengetahui hasilnya. "Cepat sih kemarin rapid tesnya," tutup Ruy Arianto. 

Setelah dinyatakan non reaktif Covid-19 dirinya mengaku tenang. Sekadar informasi, rapid test dilakukan PSSI untuk penggawa Timnas Indonesia U-16, pada Minggu (5/07/20) kemarin, setibanya di hotel. Semua pemain dan tim pelatih menjalani rapid test sebelum menggelar TC.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu TC Timnas Indonesia U-16 yang dipimpin Bima Sakti mulai berlangsung, pada Senin (06/07/20), dan selesai pada Rabu (29/07/20). TC ini sebagai persiapan Timnas Indonesia U-16 menghadapi Piala Asia U-16 2020 yang akan berlangsung pada 25 November hingga 12 Desember mendatang di Bahrain.

Timnas Indonesia U-16Liga IndonesiaBola IndonesiaRuy AriantoVirus Corona

Berita Terkini

Berita Terpopuler