x

Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Arsenal vs Leicester City

Senin, 6 Juli 2020 22:51 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Berikut prediksi pertandingan Liga Inggris antara Arsenal vs Leicester.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan Arsenal vs Leicester City di pekan ke-34 Liga Inggris, Rabu (08/07/20) dini hari WIB.

Pertandingan antara Arsenal vs Leicester akan digelar di Emirates Stadion. Bertindak sebagai tuan rumah, The Gunners berusha untuk melanjutkan tren positifnya.

Arsenal menyapu bersih tiga pertandingan terakhir dengan kemenangan. Oleh sebab itu, tim berjuluk Meriam London diprediski sedikit lebih unggul ketimbang tim tamu.

Baca Juga
Baca Juga

Jika melihat rekor lima pertemuan terakhir, Arsenal memang kalah tiga kali dari Leicester. Namun, mereka selalu menang dari The Foxes saat bertanding di Emirates Stadion.

Di sisi lain, Leicester juga sedanng percaya diri usai meraih kemenangan pertama sejak restart Liga Inggris. Leicester membutuhkan poin agar mereka tak tergusur dari Chelsea.

Soalnya berkat penampilan buruknya di restart Liga Inggris, Chelsea mampu menempel Leicester dan hanya berjarak satu poin saja. Jika mereka tak ingin tergusur, Leicester wajib menang dari Arsenal. 

Baca Juga
Baca Juga

Prediksi Susunan Pemain Arsenal vs Leicester City:

Pelatih: Mikel Arteta

Pelatih: Brendan Rodgers

Prediksi Players to Watch Arsenal vs Leicester City:

Alexandre Lacazette akhirnya mengakhiri puasa gol, meski masuk sebagai pemain pengganti. Sehingga di laga melawan Leicester Lacazette punya tenaga yang fit dan bisa membahayakan lini pertahanan lawan.

Dalam pertandingan terakhir, Jamie Vardy berhasil mencetak dua gol. Alhasil Leicester pun berhasil meraih kemenangan pertama di restart Liga Inggris berkat performa impresif Vardy.

Rekor Pertemuan Arsenal vs Leicester City:

5 Pertandingan Terakhir Arsenal:

5 Pertandingan Terakhir Leicester City:

Prediksi INDOSPORT:

Arsenal: 40%

Imbang: 30%

Leicester City: 30%

ArsenalLeicester CityPrediksiLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini

Berita Terpopuler