x

Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Crystal Palace vs Chelsea

Senin, 6 Juli 2020 22:42 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Berikut prediksi pertandingan Crystal Palace vs Chelsea di ajang Liga Inggris pekan ke-34, Rabu (8/7/2020) pukul 00.00 WIB di Selhurst Parks.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Crystal Palace vs Chelsea di ajang Liga Inggris pekan ke-34, Rabu (8/7/2020) pukul 00.00 WIB di Selhurst Parks.

Chelsea yang berambisi untuk tampil di Liga Champions musim depan akan menjadikan laga ini sebagai laga wajib menang. Pasalnya, kekalahan akan semakin menjauhkan mereka dari zona Liga Champions yang mereka dambakan.

Baca Juga
Baca Juga

Berhasil mengandaskan Watford dengan skor 3-0 pada laga sebelumnya membuat anak-anak asuhan Frank Lampard sementara ini berada di peringkat ke-4 dengan raihan 57 poin, terpaut 2 poin dari Manchester United di posisi ke-5 klasemen.

Berlaga sebagai tim tamu, Chelsea diprediksi bakal tampil all-out. Anak-anak asuhan Frank Lampard kemungkinan besar tak akan raggu-ragu untuk mulai menginisiasi serangan sejak peluit babak pertama dibunyikan.

Di sisi lain, Crystal Palace yang akan bertanding sebagai tuan rumah diprediksi akan tampil hati-hati. Mereka tak ingin lagi kehilangan poin yang akan membuat mereka semakin terjun bebas di papan klasemen.

Baca Juga
Baca Juga

Saat ini Crystal Palace berada di posisi ke-14 klasemen sementara dengan raihan 42 poin. Terpaut 15 poin dari Aston Villa berada di zona degradasi.

Pertandingan pekan ke-34 Liga Inggris yang mempertemukan Crystal Palace vs Chelsea diprediksi bakal berlangsung seru.

Prediksi Players to Watch dalam laga Crystal Palace vs Chelsea:

Zaha adalah salah satu pemain terpenting di dalam skuat Crystal Palace. Telah mengemas 3 gol dan 5 umpan, kegemilangan Zaha akan kembali dinantikan untuk mengatrol posisi Crystal Palace agar bisa kembali ke papan tengah Liga Inggris.

Beberapa waktu lalu Frank Lampard menyatakan jika ada satu pemain dalam skuatnya yang bakal menjadi kunci kesuksesan Chelsea dalam meraih satu tiket ke Liga Champions musim depan. Dan nama pemain tersebut adalah Christian Pulisic.

Prediksi Formasi Crystal Palace vs Chelsea:

5 Laga Terakhir Crystal Palace

5 Laga Terakhir Chelsea:

Prediksi INDOSPORT:

ChelseaCrystal PalacePrediksiLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini

Berita Terpopuler