x

Solskjaer Goda Langsung Bintang Bournemouth untuk Gabung Man United

Senin, 6 Juli 2020 22:33 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Ole Gunnar Solskjaer menggoda Nathan Ake usai laga Manchester United vs Bournemouth di Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Ole Gunnar Solskjaer menggoda Nathan Ake usai laga Liga Inggris antara Manchester United vs Bournemouth, Sabtu (04/07/20) malam WIB.

Manchester United menang besar dengan skor 5-2 melawan Bournemouth. Lima gol Setan Merah dicetak oleh Anthony Martial, Bruno Fernandes, Marcus Rashford, dan dua gol Mason Greenwood.

Meski demikian, lini belakang Manchester United belum sepenuhnya solid karena mereka kecolongan dua gol lewat Junior Stanislas dan Joshua King.

Baca Juga
Baca Juga

Nah ternyata, dalam pertandingan ini, Ole Gunnar Solskjaer juga memantau pemain incarannya, yakni Nathan Ake. Bahkan usai laga selesai, juru taktik asal Norwegia ini menggoda langsung Ake untuk gabung ke Old Trafford.

Terlihat setelah pertandingan Manchester United melawan Bournemouth, Solskjaer berjalan dengan Ake. Keduanya tampak akrab dan terlibat pembicaraan santai.

"Kami membutuhkan bek tengah dengan kaki kiri, jadi teruskan," ucap Ole Gunnar Solskjaer kepada Ake.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, Manchester United mengincar Ake karena sulit untuk merekrut Kalidou Koulibaly dari Napoli. Sebab , harga Koulibaly masih terlalu mahal.

Nathan Ake sendiri masih menjadi andalan di Bournemouth usai terbuang dari Chelsea. Musim ini, Ake sudah tampil dalam 27 pertandingan di Liga Inggris dengan mencetak 2 gol serta 2 assist.

Manchester UnitedOle Gunnar SolskjaerNathan AkeLiga InggrisAFC BournemouthSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini